Rabu, 20 Juli 2011

tiara lestari bugil di playboy spanyol



Seperti diketahu majalah yang digawangi Hugh Hefner itu identik dengan foto-foto bugil wanita seluruh dunia, mulai dari selebriti sampai model pendatang baru. Ya seperti Tiara Lestari alias Amara ini.

Adam Yurman merupakan orang yang berperan besar untuk mengangkat karir Tiara Lestari kala itu sebagai model kelas internasional. Bersama Adam, Tiara berhasil dua kali muncul di majalah pria, Penthouse terbitan Thailand dan Belanda, dan berkat Adam jugalah foto-foto Tiara Lestari akhirnya dapat muncul di Majalah Playboy terbitan Spanyol.

Majalah yang telah beredar resmi di 28 negara itu meminta Adam untuk kembali mengabadikan lekuk tubuh Tiara. "Saya pergi ke rumah Tiara di Jakarta dan kami terbang ke Bali untuk pemotretan. Kami pergi ke hutan dan air terjun serta membawa penata busana dan penata make-up paling bergengsi," tulis Adam dilansir Asiansexgazzette, kala itu.

Setelah menembus Playboy terbitan Spanyol, Adam yang terlihat antusias dengan Tiara itu juga pernah memajang gadis asal Indonesia tersebut di sampul kalender model sensual yang akan diterbitkannya. Sampai saat ini, foto Tiara juga masih terpampang di sebuah situs panas milik Adam.
Anda sedang membaca artikel berjudul tiara lestari bugil di playboy spanyol dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/07/tiara-lestari-bugil-di-playboy-spanyol.html , Jika suka dengan artikel tiara lestari bugil di playboy spanyol dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/07/tiara-lestari-bugil-di-playboy-spanyol.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...