Monday, August 22, 2011

Biodata Lucky dan Agus Master Chef Indonesia Pertama


Biodata Lucky dan Agus Master Chef Indonesia Pertama. Lucky dan Agus adalah finalis dari master chef Indonesia pertama. Setelah melakukan  pertandingan final kemarin, minggu 21 Agustus 2001 akhirnya diperoleh hasil dimana Lucky menjadi pemenang master chef indonesia dan Agus menjadi runner up.

Lucky dan Agus Master Chef Indonesia Pertama akan mendapatkan hadiah trip ke australia dan tentu saja beserta uang sakunya.


Berikut ini adalah biodata dan profil dari Lucky dan Agus Master Chef Indonesia Pertama :

Biodata Lucky sang pemenang Master Chef Indonesia Pertama.
Lucky (26thn)Malang- Pengusaha Furniture



Pertama kali melihat neneknya sedang memasak dan langsung tertarik, namun sang Mama lah yang kemudian berjasa mengajarkan Lucky banyak hal tentang memasak. Selama di luar negeri,pisah dari sang mam,Lucky belajar memasak secara otodidak demi memuaskan keinginannya menikmati makanan kesukaannya.

Lucky mengorbankan banyak hal untuk berada di kompetisi  masterchef mulai dari pekerjaannya,keluarga hingga hubungannya dengan sang ayah. namun, hal tersebut justru semakin menantangnya dan membuatnya membuktikan bahwa dia bisa membangun karir di dunia kuliner serta keputusannya mengikuti kata hati tidaklah salah.

Biodata Agus sang runner up Master Chef Indonesia Pertama.
Agus (25thn)Banjarmasin - Guru

Kebiasaannya membantu sang Ibu berjualan di warung kala kecil dulu membuahkan kemampuan masak yang sekarang ia miliki. Pria asal Banjarmasin ini kemudian belajar memasak secara otodidak dan berhasil mempelajari berbagai macam menu di dapur rumah nya sendiri. Berprofesi sebagai guru dan secara khusus datang dari Banjarmasin ke Surabaya demi mengikuti audisi MasterChef Indonesia, Agus memang sangat percaya diri dengan kemampuan, pengetahuan serta teknik memasak yang ia punya.

Agus menjalani seluruh proses kompetisi ini dengan fokus dan tujuan yang jelas yaitu keluar sebagai seorang MasterChef. Untuknya, kompetisi MasterChef adalah jalan atau kesempatan emasnya untuk meraih cita-citanya.

Demikianlah info profil dan biodata Lucky sang pemenang Master Chef Indonesia Pertama yang bisa saya berikan.

Baca Juga :
Lucky menjadi juara master chef Indonesia

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...