Friday, August 19, 2011

Cara mendaftar dan membuka heello situs jejaring social terbaru


Cara mendaftar dan membuka heello situs jejaring social terbaru. Heello adalah Jejaring Social yang  baru telah lahir, Jejaring social heello dibuat oleh Twitpic Everett Nuh sepertinya ingin balas dendam dengan melaunching jejaring Informasi terbaru Heello. Setelah sebelumnya Twitter mengumumkan layanan untuk sharing foto yang menjadi rival twitpic.Fitur-fitur di jejaring social Heello juga hampir sama dengan Twitter.

Beberapa saat setelah peluncuran situs Heello ini. Ternyata mendapat respon positif bagi pecinta dunia maya. Sekarang sudah ada ribuan orang yg bergabung di situs jejaring sosial Heello. Karena situs jejaring social heello  ini didesain dengan sederhana dan tidak membuat koneksi internet anda menjadi lemot.

Selain itu Heello juga penggabungan antara Twitter, Facebook, dan Google+. Jadi, jangan heran kalau ketika anda sudah membuat akun, desain layoutnya hampir mirip Twitter. Navigasi untuk berkomentar mirip Facebook

Heello sangat mirip dengan Jejaring social Twitter, seperti user dapat mengirimkan "pings" yang fungsinya sama dengan tweet kepada follower mereka, "Echo" yang fungsinya seperti "retweet" dan "Listen" yang sama dengan "Follow". di Heello, juga dapat di integrasikan dengan akun Facebook maupun Twitter

Untuk fitur kedepannya, layanan video, chek in lokasi, jaringan, integrasi SMS dan Heello versi mobile juga akan segera dikembangkan. Tapi mungkin bila ingin mengalahkan Twitter yang merupakan pesaingnya sepertinya akan sulit mengingat kini twitter sudah mempunyai kurang lebih 200 juta user.

Cara membuka heello adalah :

1. Buka www.heello.com. Jangan sampe

2. Udah kebuka? Klik “Join Now” di sebelah kanan itu.

3. Isi form yang ada
Pilih usernama yang kamu mau. Kalo udah ada yang make ganti dengan yang lain
Connect akun Heello kamu ke akun FB dan Twitter. Sebelumnya, kamu harus log in ke FB & twitter sendiri

ya. Fungsinya, supaya status yang kamu share di Heello bisa dishare ke FB & Twitter juga.
Udah kelar semua? Hore, kamu udah punya akun Heello!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...