Tuesday, August 16, 2011

cara menggunakan video call ( panggilan telepon video ) facebook

Silahkan Pilih Link menarik diatas karena berisi berita unik.
cara menggunakan video call ( panggilan telepon video ) facebook | Facebook beberapa waktu yang lalu melakukan perubahan pada  tampilan chatingnya, kini ada sesuatu yang baru lagi difacebook , dan yang pastinya lebih mantap. Fitur terbaru dari facebook yaitu Fitur Video Call atau Telepon Video. Fitur video call ( panggilan telepon video ) facebook ini hampir sama dengan yahoo masangger atau video call lainyya tetapi sekarang vitur ini sudah ada di facebook.

kamu pasti penasarankan karena belum tau apa dengan facebook video calling, Berikut ini akan saya ulas secara jelas bagaimana cara menggunakan video call facebook tersebut buat anda.

cara menggunakan video call atau panggilan teleopon atau video facebook tersebut adalah :

1. Hidupkan percakapan Anda

Kadang-kadang emoticon tidak cukup. Dengan telepon video tatap muka, kini Anda bisa melihat teman tersenyum, mengedipkan mata, dan tertawa terbahak-bahak.

2. Buka halaman Facebook Video Calling

3. Di halaman tersebut akan tersedia tombol Mulai, kemudian klik tombolnya.
4. Telepon teman langsung dari Facebook
5. Klik saja tombol Telepon di bagian atas profil teman atau jendela obrolan — tidak perlu membuka perangkat lunak baru. Tidak dijawab? Tinggalkan pesan video.

6. selamat bervideo call dengan teman anda dari facebook.

Jika browser anda belum mendukung untuk facebook video calling, jangan lupa untuk mempersiapkan telepon video di Facebook:

1. Klik Simpan untuk mempersiapkan telepon video di Facebook.

2. Jalankan file yang diunduh.

3. Setelah persiapan selesai, Anda siap nikmati panggilan telepon pertama Anda.

Semoga info ini bemanfaat buat anda.

2 comments:

  1. di PC saya sdh terinstal “fcebook video call” saya sdh bsa menerima panggilan masuk tapi saya blm bsa melakukan panggilan keluar. Mohon penjelasan. terimakasih…

    ReplyDelete
  2. di komputer saya juga sudah tersedia,, tapi kendala saya adalah tidak ada pilihan menerima telfon.. setiap kali orang manggil,, selalu minta install,, memang seperti itu ya? atau bagaimana?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...