Jumat, 26 Agustus 2011

Ciri Ciri Wanita Masih Perawan Atau Tidak Perawan


Kumpulan Ciri Wanita Masih Perawan Atau Tidak Perawan . Perawan sering disebut juga dengan istilah virgin. Pada saat ini sangat sudah untuk mencari gadis yang masih perawan karena dari beberapa survey yang dilakukan di Indonesia terutama kota besar 8 dari 10 gadis indonesia berusia 18 tahun sudah tidak perawan alias virgin lagi.

Punya seorang teman wanita atau pacar tetapi anda tidak mengetahui apakah dirinya masih gadis ( perawan) atau sudah tidak perawan lagi. Mungkin jika anda memperhatikan dengan seksama terhadap beberapa wanita maka dari fisiknya anda dapat mengetahui apakah dirinya masih perawan atau tidak.

Dalam tulisan ini aka saya sampaikan beberapa ciri wanita yang masih perawan bukan yang tidak perwan lagi. ini berguna agar anda tidak menyesal setelah menikahinya.

Adapun ciri - ciri fisik wanita yang masih perawan atau tidak perawan adalah seperti uraian di bawah ini :

Dahi
Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia.

Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

Mata
Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit.


Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan.  Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

Demikianlah beberapa ciri wanita yang masih perawan yang bisa saya sampaikan kepada anda.

Kata Kunci Untuk Ciri Wanita Perawan :
perawan, wanita perawan, gadis perawan, tidak perawan, perawan - perawan, pecah perawan, Ciri ciri perawan, Ciri perawan, ciri-ciri perawan, ciri wanita perawan, Ciri-ciri wanita perawan, ciri ciri wanita perawan, ciri wanita, ciri wanita tidak perawan, www perawan com, ciri-ciri wanita masih perawan, ciri-ciri wanita tidak perawan, ciri ciri wanita masih perawan, wanita perawan, ciri wanita masih perawan, ciri ciri wanita tidak perawan, ciri-ciri wanita virgin, ciri-ciri keperawanan, ciri-ciri wanita tidak virgin, ciri-ciri gadis perawan, ciri-ciri masih perawan, ciri ciri gadis perawan, ciri-ciri wanita yang masih perawan, perawan com, ciri ciri keperawanan, gambar perawan, gadis tak perawan, gambar perawan, video perawan, video pecah perawan, perawan desa, perawan kampung, keperawanan, survey perawan, sma perawan, perawan smp, perawan smu, perawan smk, selaput perawan, bentuk perawan
Anda sedang membaca artikel berjudul Ciri Ciri Wanita Masih Perawan Atau Tidak Perawan dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/08/ciri-wanita-masih-perawan-ciri-wanita.html , Jika suka dengan artikel Ciri Ciri Wanita Masih Perawan Atau Tidak Perawan dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/08/ciri-wanita-masih-perawan-ciri-wanita.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

1 komentar :

Lebah Penyengat mengatakan...

Menarik, Sangat bermanfaat :D

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...