Wednesday, August 24, 2011

Download Video Ciuman Alyssa Subandono Dengan Desta

Download Video Ciuman Alyssa Subandono Dengan Desta. Tak henti - hentinya kabar miring tentang artis beredar kali ini adalah berita heboh tentang Video Ciuman Alyssa Subandono dengan Desta. Saat ini di internet sedang ramai memperbincangkan sebuah video mesra antara artis Desta dengan Alyssa Soebandono yang kini muncul di sebuah tayangan youtube." alyssa soebandono n desta liburan".


Video ini diupload oleh akun, gembalgembil pada tanggal 21 Agustus 2011 yang berdurasi 29 detik tersebut tampak dengan jelas kemesraan antaraAlyssa Subandono dengan Desta yang sedang mabuk cinta yang berlatar belakang patung Eros di Piccadilly Circus, London, Inggris.

Anda ingin mendownload Video Ciuman Alyssa Subandono dengan Desta klik link dibawah ini



Jika tidak berhasil men download Video Ciuman Alyssa Subandono dengan Desta berarti sedang ada masalah pada sistem kami. Coba langsung buka youtube.

"Itu angel cupid, artinya heart of London itu ada sejarahnya, kalau diceritain panjang tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang dan itu jadi saksi kita," kata Alisa yang langsung mendekati Desta dan dijawab oleh Desta bertanya kepada Alisa, "Siapa yang kamu sayang?" dan berakhir dengan aksi ciuman.

Melalui akun twitternya, Desta pun berkomentar bahwa tayangan tersebut adalah video masa lalu,"Video masa lalu kok diributin.. Orang yg di video aja sekarang udah jalan masing2.. Mending bantuin mikirin cariin jodoh.. :)" tulisnya melalui @desta80s, Selasa

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...