Saturday, August 6, 2011

Enam ekor sapi terbang di bali

Enam ekor sapi terbang di bali | Pada Sabtu siang ini, sebagian besar peserta menerbangkan layang-layang tiga dimensi atau yang memiliki ruang. Ada berbagai macam karakter lainnya, seperti upin dan ipin, badut, kepiting, dan ikan. Enam ekor sapi berwarna hitam tiba-tiba melayang setelah terhantam angin di Pantai Mertasari.

Denpasar, Bali, Sabtu (6/8/2011) pagi tadi. Setelah terbang, sapi-sapi itu pun bertemu dengan kalajengking dan cumi-cumi raksasa.

Dalam acara ini juga akan diperlombakan layang-layang khas Bali, yaitu Janggan, Pecukan, dan Bebean. Kadek mengatakan, salah satu tujuan perlombaan ini adalah mempertemukan pelayang daerah, nasional, dan internasional karena layang-layang asli Bali tidak kalah menarik


Sapi, kalajengking, dan cumi itu bukan binatang asli, melainkan layang-layang yang ikut meramaikan acara Sanur International Kite Festival 2011 pada 5-7 Agustus 2011 di pantai tersebut. Ada 1.250-an layang-layang yang ikut dalam acara yang diikuti sekitar 700 klub dari 9 negara.

Ketua panitia lomba I Kadek Dwi Amika, mengatakan, pemenang dipilih berdasarkan kreatifitas, konstruksi, dan kemampuan terbang. "Pemenang berhak mengikuti lomba Thailand International Kite Festival tahun 2012 nanti," kata Kadek.

.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...