Monday, August 22, 2011

Indonesia vs Palestina, Indonesia Menang 4 : 1


Indonesia vs Palestina, Indonesia Menang 4 : 1. Dalam pertandingan uji coba untuk menghadapi lawan dalam pra piala dunia zona Asia Indonesia melakukan uji coba melawan Palestina. Pertandingan Indonesia vs Palestina tersebut kemenangan diraih oleh team merah putih. Indonesia sempat ketinggalan 0-1 terlebih dahulu, tetapi akhinya tim Merah Putih berhasil bersemangat kembali dan menang 4-1 melawan tim Palestina.

Dalam pertandingan yang didakan di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/8/2011) malam WIB, Palestina unggul terlebih dahulu 1-0 melalui Suleiman Obaid di menit ke-48.

Indonesia berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-65 melalui Hariono. Indonesia unggul 2-1 saat pertandingan memasuki menit ke-70 melalui Cristian Gonzales yang memanfaatkan umpan dari M.Ridwan.

Bambang Pamungkas mencetak dua gol terakhir Indonesia, masing-masing di menit ke-78 dan ke-85.

Setelah ini, tim "Merah Putih" akan bertolak ke Timur Tengah dan menjalani ujicoba terakhir melawan Yordania pada 27 Agustus. Ada pun Firman Utina dkk akan melakoni laga kualifikasi Piala Dunia melawan Iran di Teheran, pada awal September mendatang.

Semangat terus tim Indonesia...........................................! Kita pasti menang.........................!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...