Jumat, 05 Agustus 2011

Kumpulan cara menghilangkan bau mulut secara alami dan traditional terbaru

Kumpulan cara menghilangkan bau mulut secara alami dan traditional terbaru -Kalaupun anda memiliki segudang kecantikan seperti : kulit wajah yang halus, rambut yang indah, body yang langsing tetapi jika bau mulut atau napas anda tidak sedap sering kali membuat orang kurang percaya diri. Dalam berbicara dan bergaul dengan sesamanya bau mulut seringkali membuat kita manjadi minder. Karena itulah bau mulut perlu diatasi secara alami atau traditional agar kehidupan dan pekerjaan Anda lebih terasa mudah, dan penuh percaya diri.

Sebelum kita membahas Kumpulan cara menghilangkan bau mulut secara alami dan traditional terbaru maka sebaiknya kita mengetahui Apa sebenarnya penyebab bau mulut?

Bau mulut yang tidak sedap bisa dipicu oleh berbagai faktor, salah satunya dari makanan. Makanan tak hanya bisa menyebabkan bau mulut, tetapi juga bisa membantu menghilangkan bau tersebut. Makanan apa saja yang bisa memerangi bau mulut?

Bau mulut atau halitosis, disebabkan oleh berbagai alasan antara lain makan makanan tertentu, merokok, penyakit gusi, mulut kering dan bakteri mulut. Selain menyikat gigi dan mengunjungi dokter gigi secara teratur, ada makanan yang dapat Anda makan untuk memerangi bau mulut.

Kumpulan cara menghilangkan bau mulut secara alami dan traditional terbaru  adalah Makanan penghilang bau mulut dan napas tak sedap yang akan dibahas satu persatu.

Berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat dijadikan untuk menghilangkan bau mulut secara alami atau traditional serat napas tak sedap:

1. Apel

Apel adalah salah satu makanan terbaik yang dapat memerangi bau mulut. Tekstur apel yang keras membantu menghilangkan kehilangan plak di gigi. Karena mulut kering menyebabkan bau mulut, air dari buah apel juga membantu memerangi masalah ini. Apel dapat memberikan kebutuhan kelembaban mulut untuk menghilangkan bakteri.

2. Peterseli

Bumbu dan rempah-rempah juga bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan bau mulut. Peterseli adalah ramuan hebat yang tidak hanya menyingkirkan bau mulut, tetapi juga membuatnya aromanya menjadi lebih baik. Pererseli telah digunakan selama berabad-abad terutama karena mengandung klorofil, yaitu yang berperan sebagai penyegar napas.

3. Yogurt

Produk susu tertentu dapat memberikan bantuan untuk menghilangkan bau mulut. Konsumsi harian yoghurt secara drastis dapat mencegah dan mengurangi halitosis.

Dalam studi yang disampaikan kepada International Association for Dental Research, Dr Kenichi Hojo dan tim peneliti Jepang menemukan bahwa yoghurt tanpa gula dapat mengurangi senyawa berbau busuk yang menyebabkan bau mulut.

4. Stroberi

Stroberi adalah buah lain yang dapat menjadi solusi untuk bau mulut. Stroberi tidak hanya mencegah mulut kering, tetapi juga mengandung sejumlah besar vitamin C. Lingkungan tinggi vitamin C membuat sangat sulit bagi bakteri dan kuman untuk berkembang biak.

Makan stroberi dan makanan lain yang kaya vitamin C sangat mengurangi bau mulut. Selain itu, 2.000 sampai 6.000 mg vitamin C diminum setiap hari, membantu menyembuhkan penyakit
mulut dan gusi.

Semoga cara sehat alami menghilangkan bau mulut dengan mengonsumsi beberapa makanan Kumpulan cara menghilangkan bau mulut secara alami dan traditional terbaru di atas akan membantu mengusir bau napas yang kurang sedap dari mulut Anda.

Tag: Kumpulan cara menghilangkan bau mulut secara alami dan traditional terbaru , Bau mulut tak sedap, nafas bau, menghilangkan bau mulut tak sedap, nafas busuk
Anda sedang membaca artikel berjudul Kumpulan cara menghilangkan bau mulut secara alami dan traditional terbaru dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/08/kumpulan-cara-menghilangkan-bau-mulut.html , Jika suka dengan artikel Kumpulan cara menghilangkan bau mulut secara alami dan traditional terbaru dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/08/kumpulan-cara-menghilangkan-bau-mulut.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...