Saturday, August 6, 2011

Kumpulan sms bagunin sahur untuk pacar

Anda punya pacar dan ingin mengirimkan sms agar doi bangun sahur. Pada tulisan kali ini aku ingin berbagi contoh Sms Ucapan Bangunin Sahur buat pacar kepada teman-teman semuanya. Tulisan ini mungkin sedang teman cari-cari sebab sesuai dengan momen sekarang ini, yaitu sedang menjalankan ibadah Puasa untuk teman-teman yang beragama Islam.

Berikut adalah kumpulan Sms Ucapan Bangunin Sahur selengkapnya:

- Selamat sahur untuk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati Q meleburkan embun raga ku.

- Pada pagi yang masih basah,
aku mendengar suaramu mengapung di udara.
Mengucap salam sahur untuk kekasih
Mimpi apa tadi malam?

- Langit hendak membuka tabirnya,
Sebentar lagi mentari pagi akan segera menyapa
Dear, selamat sahur ya…

- kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia kamulah yang nomer satu aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya.. he2, met makan sahur ya

- berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan… met makan sahur ya..
Itulah beberapa Sms Ucapan Bangunin Sahur Buat Pacar yang bisa saya tulisankan untuk semua teman-teman pada tulisan ini, semoga bermanfaat buat kamu semua.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...