Saturday, September 3, 2011

Cacar Air, Resep Obat Alami Tradisional Cacar Air


Resep obat alami tradisional untuk penyakit Cacar air. Dalam artikel ini saya akan menyampaikan resep obat alami atau tradiosional untuk penyakit cacar air. Penyakit cacar air akan menyerang setiap orang yang belum pernah kena. Penyakit cacar air ini dapat menyerang segala jenis usia mulai dari bayi, anak- anak, remaja, orang dewasa bahkan orang dengan usia yang sudah tua sekali pun dapat terserang.
Penyakit cacar air disebabkan oleh virus yang menyerang tubuh kemudian menginfeksi bagian tubuh dan ditunjukkan dengan gejala timbulnya bengkak - bengkak pada tubuh yang di dalamnnya terdapat air. Bintil - bintil tersebut akan terasa gatal terutama jika tubuh berkeringat.

Penyakit cacar air merupakan penyakit yang menular karena disebabkan oleh virus tetapi jika sudah pernah terserang maka tubuh sudah menjadi kebal terhadap seragan infeksi virus ini. Masa inkubasi virus ini adalah selama dua minggu.

Berikut adalah resep obat alami secara tradisional untuk penyakit cacar air anda tersebut :

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Cacar air 1
a. Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakitCacar air
- Daun jarak sebanyak lima lembar
- air untuk mandi secukupnya

b. Cara pembuatan Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Cacar air
Cuci daun jarak hingga bersih kemudian rebus dengan air dalam satu panci. Aduk - aduk hingga daun jarak menjadi lunak dan hancur. Air rebusan tersebut dicampur dengan air mandi hingga suhunya cukup hangat.

c. Cara pemakaian Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit Cacar air
Mandilah dengan menggunakan cara diatas sebanyak 2 kali sehari sampai penyakit cacar air menjadi kering.

Tips menanggulangi penyakit cacar air :

1. Mandi dengan ramuan diatas sebanyak 2 kali sehari, lebih baik 3 kali sehari.
2. Hindari bintil - bintil menjadi pecah, jika pecah segera bersihkan.
3. Jangan menggaruk bintil - bintil cacar air karena dapat menjadi pecah.
4. Pakailah bedak jika resep diatas tidak mempu menghilangkan rasa gatal

Semoga penyakit Cacar air anda sembuh dengan Resep obat alami tradisional untuk penyakit cacar air diatas. Selamat Mencoba

Tag :
cacar air, penyakitcacar air, sakit cacar air, Obat cacar air, Obat anemia cacar air, resep cacar air, resep obat cacar air, resep obat batuk cacar air, obat alami cacar air, resep obat alami cacar air, cara mengobati cacar air, penyebab cacar air, solusi penyakit cacar air, obat tradisional cacar air, penyakit cacar air, sumber cacar air, cacar air dan cara penangulangannya, obat jitu cacar air, gejala penyakit cacar air, ciri penyakit cacar air

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...