Monday, September 26, 2011

Cara Membuat Origami Bintang Burung dan Bunga

Cara Membuat Origami Bintang Burung dan Bunga. Origami adalah seni melipat kertas yang berasal dari Jepang. Membuat origami burung merupakan origami yang populer setelah origami bunga, ini adalah menurut survey untuk orang indonesia.
Dalam blog ini akan saya sampaikan tips dan cara dalam membuat origami binatang burung dan bunga sesuai dengan judul artikel ini. Supaya belajar membuat origami binatang burung dan bunga lebih baik langsung nonton instruction yang ada melalui video dibawah ini :

Berikut ini adalah video cara membuat origami bintang 

Origami berbentuk burung. Sebelum kamu lewat, jangan lewatkan pula instruction origami bunga , Sehingga kemampuanmu dalam membuat seni lipat kertas ini semakin teruji dan bahkan bisa membuat cara sendiri nantinya dalam membuat origami burung.

Apakah sulit membuat origami burung! tergantung anda sendiri, jika anda menyukai membuat origami entah itu bunga atau burung, nantinya juga anda akan terbiasa. Ngomong-ngomong origami burung, jadi inget waktu SD disuruh membuat dari kertas seadanya. Tapi biarlah itu adalah sebuah masa lalu yang merongrong bagai anjing yang menggonggong.

Sebelum noton video instruction origami burung dibawah. Tahukah anda manfaat dari belajar membuat origami


Di jepang, anak-anak kecil disuruh untuk belajar origami. Selain untuk melestarikan kebudayaan membuat origami binatang burung dan bunga dan cara ini juga membuat orang jepang mengerti banget akan artinya sebuah konsep. Jadi tidak heran sekarang jepang menjadi salah satu negara yang maju dalam bidang tekhnologi.

Tanpa menunggu lampu hijau untuk menyala di malah hari, inilah video tentang cara membuat origami dalam bentuk bunga.



Membuat flapping bird (burung yg sedang mengepak), yah mungkin sudah banyak orang yang tahu cara. 

Suka dengan bunga ros, berarti video instructions dibawah ini wajib di tonton. Cara membuat bunga ros dengan origami.



Kurang lengkap ya! ok besok kalau ada waktu dan kesempatan akan saya coba tambahin video instructions dalam membuat origami burung. Tapi nggak janji ya, Be creative guys seperti burung yang bebas memilih cara untuk terbang melintasi langit dan menantang angin untuk pergi ke petualangan selanjutnya.

Beberapa video lainnya dalam membuat origami burung sebenarnya sangat mudah anda temukan di youtube anda tinggal memasukkan origami yang anda sedang ingin buat melalui pencarian yang disediakan.

Kata Kunci  :
origami burung, membuat origami, origami bintang, cara membuat origami burung, cara membuat origami bintang, cara membuat origami, membuat Origami burung, cara membuat origami orang, cara membuat burung origami, cara-cara membuat origami burung, belajar membuat origami, cara membuat burung dari kertas origami, Cara membuat burung kertas, cara membuat burung dari origami, cara membuat burung dari kertas, Membuat origami bintang, cara membuat origami jepang, cara buat origami burung, burung origami, cara origami burung, cara melipat origami burung, video cara membuat origami, buat origami, origami membuat burung, belajar origami jepang, origami, burung origami, buat origami burung, membuat origami bintang, cara membuat origami bintang bintang, origami ros, origami itik, origami anjing, origami cewek, origami naga, cara membuat origami, origami download, origami bintang, origami diagram, origami instructions, origami for kids, origami bunga, origami jepang, cara origami, origami ebook, origami instructions, "origami binatang", origami instructions, "origami bunga", origami for kids, origami pesawat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...