Monday, September 12, 2011

Contoh Isi Makalah Yang Benar

Contoh Isi Makalah Yang Benar. Setelah kemarin menulis tetang cover makalah, kata pengantar makalah, pendahuluan makalah maka kali ini saya akan menulis tentang contoh isi makalah yang baik dan benar.

Makalah yang baik dan benar harus berisi tentang semua hal - hal yang berhubungan dengan judul makalah yang sedang kita tulis. Isi makalah dapat diperoleh dari buku, majalah, koran, website yang berisi tentang hal - hal yang berhubungan dengan judul makalah yang kita tulis.

Isi makalah yang benar ditulis dengan jenis huruf atau font yang telah di tentukan tetapi biasanya adalah times new roman dengan ukuran font 12

Isi makalah yang baik ditulis dengan jarak spasi adalah 1,5 atau 2 spasi sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan oleh guru atau dosen.

Format isi makalah adalah atas 4 cm, kiri 4 cm, kanan 3 cm dan bawah 3 cm.

Jangan pernah menulis hal - hal yang sangat tidak berhubungan dengan judul makalah dan isi makalah yang benar adalah selalu berurutan antara paragraf dan tidak berulang - ulang sehingga tidak membingungkan pembaca.

Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam membuat isi makalah anda tersebut.

Tag :
contoh Isi, isi makalah, contoh isi makalaH, contoh isi makalah, contoh isi makalah agama, isi makalah agama, contoh isi dalam makalah, contoh isi sebuah makalah, isi makalah sejarah, kata isi makalah, contoh kata isi makalah, isi makalah kesehatan, MAKALAH ISI, contoh isi makalah yang baik, contoh kata isi, contoh isi artikel, contoh isi makalah komputer, contoh isi makalah biologi, contoh isi makalah tik, contoh isi makalah kesehatan, contoh isi makalah sejarah, isi makalah biologi, isi untuk makalah, isi makalah tik, isi makalah olahraga, isi makalah pertanian, isi makalah benar, isi makalah baik, isi makalah sains, isi makalah matematika, format isi makalah

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...