Saturday, September 3, 2011

Gemscool Dan Download Gemscool.Com Terbaru

Gemscool dan Download Gemscool Terbaru. Bila anda seorang pemain game yang belum kenal dengan Gemscool, maka dapat dikatakan bahwa anda bukan maniak game. Gemscool yang memiliki situs di gemscool.com adalah salah satu vendor game terbesar di Indonesia. Salah satu besutan gamenya yang paling populer saat ini adalah Point Blank.

Berbicara tentang gemscool, maka kita juga tidak akan pernah terlepas dari pembicaraan mengenai Point Blank. Nah salah satu isu yang paling mengemuka akhir-akhir ini adalah tentang banyaknya cheat yang beredar, dan salah satu sumber cheat game point blank yang paling update berasal dari blog Pekalongan Cheater.

Bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang Gemscool, maka secara lengkap anda bisa mengunjungi situsnya yang beralamat di gemscool.com. Untuk lebih mengenal lagi tentang seluk beluk usaha mereka dibidang game online, maka kamu juga bisa bergabung bersama komunitas gemscool dengan cara mendaftarkan diri menjadi salah satu anggota diforumnya.

Ribuan bahkan puluhan ribu orang yang setiap hari mencari cheat point blank di dunia maya. Hal ini menandakan bahwa para pemain game Point Blank juga tidak terhitung jumlahnya, dan inilah sebenarnya inti dari kesuksesan Gemscool sebagai devloper game ini di Indonesia.

Gemscool PB Indonesia atau biasa disebut PB, free games online Indonesia paling seru untuk gamers Indonesia. Gemscool PB Point Blank yang dimainkan oleh jutaan gamers ini sudah sangat terkenal dan banyak yang sudah sangat ahli memainkannya PB ini. Buat para pemula masih bingung untuk main PB, ada banyak tutorial tentang cara daftar point blank, cara main point blank, senjata point blank, cheat headshot point blank dan banyak hal yang bersangkutan dengan permainan Gemscool PB ini.
Untuk mengetahui lebih banyak tentang seluk beluk gemscool ini, silakan bergabung dengan forumnya di forum gemscool : forum.gemscool.com

Bagi yang baru main permainan game online Gemscool ini harus instal point blank dulu. mengenai cara penginstalannya bisa dilihat di : instal point blank. Untuk informasi mengenai file pb terbaru yang harus diinstal silakan menuju ke : download point blank. Sudah didownload terus kamu harus daftar atau registrasi dulu, untuk panduannya bisa dilihat di : daftar point blank.

Setelah berhasil download file untuk instal point blank dan juga sudah daftar tinggal main saja gemscool pb ini. Untuk tombol control pada keyboardnya adalah berikut ini :
- Jalan Ke kanan: D
- Jalan Ke Kiri: A
- Jalan Maju : W
- Jalan Mundur: S
- Loncat: Spasi
- Tembak: Mouse klik sebelah
- Ganti Senjata Pistol: 2
- Ganti Senjata Pisau: 3
- Ganti Bomb Ledakan: 4
- Ganti Bomb Asap: 5

Berikut ini daftar game online yang disediakan oleh gemscool :

- Point Blank atau PB
- Yulgang
- Atlantica
- Onair
- Mako
- Freestyle
- Lostsaga

Selamat mencoba dan selamat menikmati gemscoolnya ya............

Tag :
gemscool, gamscool terbaru, fitur gamscool, forum gamscool, gamscool.com, alamat gamscool, jenis gamscool, download gamscool, join gamscool, free gamscool, cara main gamscool, cheat gamscool, jenis - jenis gamscool, tombol gamscool, gamscool terbaru, update gamscool, gamscool update terbaru, gamscool fitur, gamscool fungsi tombol, creat gamscool, map gamscool, pb gamscool, games gamscool, mako gamscool,  onair gamscool, lostsaga gamscool, yulgang gamscool, member gamscool, login gamscool

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...