Saturday, September 24, 2011

Group Band Motley Crue Batalkan Konser di Jakarta Karena Twiter


Group Band Motley Crue Batalkan Konser di Jakarta Karena Twiter. Mötley Crüe adalah kelompok musik rock dari Amerika yang beranggotakan Nikki Sixx, Tommy Lee, Mick Mars, and Vince Neil. Band ini terbentuk pada tahun 1981 di Los Angeles, California. Motley Crue dikenal sebagai sebuah band yang liar. Para personilnya pernah mengalami kecanduan alkohol dan obat - obatan dalam jangka waktu lama serta sering berurusan dengan pihak berwajib karena berbagai kasus kriminalitas. 


Promotor MLive Muzic mengaku akan mengembalikan seluruh uang bagi pembeli tiket konser Motley Crue. Pengembalian itu akan digelar di City Walk, Sudirman, Jakarta Pusat.

Menurut pemimpin perusahaan MLive Muzic, Astri pihaknya mendapat kabar pembatalan dari Motley Crue pada Kamis (21/9/2011). Ia pun mengaku kaget karena sebelumnya antara kedua pihak tak ada masalah sedikitpun.

"Rabu dari agennya saya tanya masih baik baik aja, nggak ada masalah. Tahu-tahu hari Kamis begitu. Itu gara-gara banyak yang mention ke artisnya langsung di Twitter, nanya-nanya sehingga artisnya mungkin bete, kesel, jadinya batal,"
Mereka mengaku telah menjual sekitar 500 tiket konser. Bagi semua pembeli tiket telah dijadwalkan pada Jumat tanggal 30/9/2011 pukul 14.00 WIB.

Pemimpin perusahaan MLive Muzic, Astri mengungkapkan "Kita ada sekitar 500-an tiket yang sudah terjual dan uangnya akan kita balikkan. Kita akan kembalikan uangnya, Jumat depan di City Walk sekitar pukul 14.00 WIB,"

Agen band yang digawangi oleh Tommy Lee itu membatalkan konser di Jakarta. Meski begitu, MLive Muzic mengaku akan kembali berusaha mendatangkan Motley Crue ke Jakarta.

"Karena kasus ini kita coolingdown dulu lah, nanti setelah kita balikin tiket semua baru kita mulai pikirin lagi," tuturnya.

Kata Kunci :
Motley Crue, bend Motley Crue, pemain Motley Crue, aktor Motley Crue, konser Motley Crue, Motley Crue konser di jakarta, Motley Crue batal konser, Motley Crue batal, Motley Crue batalkan konser, Motley Crue twiter, Motley Crue facebook, Motley Crue lagu, Motley Crue konser batal, Motley Crue batalkan konser, Motley Crue tidak konser, Motley Crue batal konser di jakarta, konser Motley Crue di jakarta, final konser Motley Crue, konser Motley Crue jakarta, lokasi konser Motley Crue, tiket konser Motley Crue, tiket konser Motley Crue jakarta, harga Motley Crue, harga konser Motley Crue, harga tiket konser Motley Crue, Motley Crue tidak konser, alasan batal konser Motley Crue, penyebab batalnya konser Motley Crue, Motley Crue batal konser jarena, Motley Crue batal konser karena twiter

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...