Thursday, September 15, 2011

Harga dan Spesifikasi HTC Sensation XE

Harga dan Spesifikasi HTC Sensation XE. Perusahaan HTC lagi - lagi mengeluarkan produk terbaru andalan mereka yaitu sebuah super smartphone. Kali ini perusahaan yang dipimpin oleh Cher Wang (Perempuan Terkaya di Asia), mengeluarkan produk terbarunya dengan nama HTC Sensation XE.

Smartphone ini menggunakan prosesor Dual-core 1,5 GHz dan dibundel dengan headphone dari Dr. Dre yang memiliki kelebihan dalam tata suara bass yang menggelegar dan vokal yang tajam. Rupanya HTC tidak mau main-main untuk memuaskan penikmat musik dalam smartphone terbarunya dengan menerapkan standar audio dengan kualitas terbaik.

Beberapa hal baru yang ada pada spesifikasi HTC Sensation XE with Beats Audio antara lain penggunaan prosesor dual core yang ditingkatkan dari sebelumnya 1,2 Ghz menjadi 1,5 Ghz, memori RAM 768 MB, kemudian dibagian cashing belakang terlihat lebih mencolok dan casual dan didukung dengan baterai 1.730 mAh yang lebih awet.

Penambahan prosesor yang dilakukan HTC ini, digunakan untuk mendorong keluarnya Audio yang lebih menggelegar. Sehingga ponsel ini dipatenkan dengan nama HTC Sensation XE with Beats Audio.
Tidak lupa, spesifikasi HTC Sensation XE yang lain adalah dukungan koneksi yang sangat lengkap, seperti quad-band GSM, dual-band 3G with HSPA support, Wi-Fi, GPS, Bluetooth 3.0, serta Radio FM. Selain itu, ada pula port 3.5mm audio jack, MHL-enabled microUSB port, dan slot kartu microSD.

Selain itu HTC Sensation XE ini memiliki spesifikasi layar 4,3 inci dengan LCD Super QHD, kamera 8 megapiksel pada bagian belakang yang mendukung perekaman video 1080p, smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 2.3.4 Gingerbread dibumbui dengan software HTC Sense3,0, baterai yang digunakan 1730mAh lebih besar dari versi sebelumnya mungkin untuk mengantisipasi seringnya smartphone Android yang dikenal boros baterai. 

Sementara Android 2.3 GingerBread digunakan sebagai sistem operasi pada spesifikasi operating system HTC Sensation XE yang nantinya berjalan pada generasi terbaru HTC Sensation ini. 


Adapun harga HTC Sensation XE ini rencananya akan dipasarkan di Eropa dan Asia pada akhir September dengan harga HTC Sensation XE $ 800 atau sekitar 7 jutaan. Mudah - mudahan HTC Sensation XE segera hadir dan tersedia di Indonesia.

Tag :
Harga dan Spesifikasi HTC Sensation XE, Harga HTC Sensation XE, spesifikasi HTC Sensation XE, HTC Sensation XE future, price HTC Sensation XE, HTC Sensation XE smartphone, super smartphone HTC Sensation XE, HTC Sensation XE harga, HTC Sensation XE fitur, jaringan HTC Sensation XE, handphone HTC Sensation XE, HTC Sensation XE os, android HTC Sensation XE, kamera HTC Sensation XE, baterai HTC Sensation XE, HTC Sensation XE specification, HTC Sensation XE camera, HTC Sensation XE processor, HTC Sensation XE 1,5 ghz, HTC Sensation XE quatbant, HTC Sensation XE gps, HTC Sensation XE tract, HTC Sensation XE dual core, HTC Sensation XE 3g, HTC Sensation XE hsdpa, HTC Sensation XE layar lcd, manu HTC Sensation XE, htc, HTC Sensation XE terbaru

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...