Sunday, September 18, 2011

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III. Anda seorang penggemar handphone samsung galaxy s edition maka pasti penasaran dengan samsung galaxy berikutnya yaitu samsung galaxy S III. Penasaran karena mau tahu seperti apa Spesifikasi Samsung Galaxy S III yang sudah mulai ramai dibicarakan di Twitter? Nah berikut akan disampaikan dibawah ini review harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S III.

Samsung Galaxy S III ini akan mempunyai Spesifikasi yang ditenagai dengan prosessor quad core 2GHz dengan dukungan RAM 1.5GB dan kapasitas memori internal sebesar 32GB. Ini sudah bukan termasuk kedalam katagori smartphone tetapi adalah sudah masuk ke dalam katagori supersmartphone.

Samsung Galaxy S III ini menggunakan layar Super AMOLED III berukuran 4.65 inci dengan resolusi 1024 x 1280 piksel. Layar Super AMOLED III ini khusus dikembangkan untuk produk Samsung Galaxy S III.

Samsung Galaxy S III akan menggunakan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dengan tampilan TouchWiz 5. Samsung Galaxy S III dilengkapi dengan kamera 10 megapiksel dibelakang yang mampu merekam video HD 1080p@60fps, dan untuk menunjang semua fitur “Monster” ini, Samsung Galaxy S III dilengkapi juga dengan baterai berkapasitas 2250mAh.

Jika spesifikasi Samsung Galaxy S III ini, dipersenjatai dengan prosessor quad core 2GHz yang notabene akan membuat semakin cepat plus dukungan RAM 1.5GB, memory internal 32 GB ditambah dengan OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Samsung Galaxy S III ini Samsung dikabarkan akan memperkenalkan Galaxy S III ini pada acara Mobile World Congress 2012 yang akan diadakan di Barcelona, Spanyol.

Kita tunggu saja agar dapat menjajal Super Smartphone Samsung Galaxy III nanti pada tahun 2012, kita tunggu saja nanti ketika secara resmi pihak Samsung memberikan info seputar Spesifikasi Samsung Galaxy S III Super Smartphone Android 2012. 

Kalau dilihat dari spesifikasinya maka anda sudah barang tentu dapat menerka berapa harga Samsung Galaxy S III tersebut pasti masuk ke dalam kategori harga hight end. Kita tunggu saja berapa harga dari Samsung Galaxy S III Super Smartphone Android 2012 tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...