Sunday, September 4, 2011

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Android Acer Liquidmini Edisi Ferrari


Harga Dan Spesifikasi Smartphone Android Acer Liquidmini Edisi Ferrari. Karena pihak Acer memiliki hubungan yang sangat baik dengan pabrikan mobil sport dunia Scuderia Ferrari menjalin maka Acer mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Smartphone Android Acer Liquidmini E310 Edisi Ferrari. 
Beberapa waktu lalu Ferrari menerapkan logo dan desainnya pada laptop Acer. Kini produk terbaru dari Acer berupa smartphone dengan sistem operasi Android datang dengan desain warna merah dan logo Ferrari. 

Acer memberi nama smartphone ini Acer Liquidmini edisi Ferrari. Acer Liquidmini ini ditujukan untuk penggemar berat Ferrari. Tapi sebenarnya Acer Liquidmini ini adalah Acer Mini E310 yang didesain ulang.
Smartphone ini Acer Liquidmini edisi Ferrari cukup terjangkau dengan banderol selama pameran Rp 1,75 juta. Mengandalkan sistem operasi Android Froyo, Liquid Mini memiliki dapur pacu berupa prosesor 600MHz dari Qualcomm.

Di deretan ponsel papan atas, dihadirkan Acer Stream dan Acer Liquid E edisi spesial Ferrari. Liquid E ini dibalut dengan casing merah menyala ala mobil Ferrari. Baik Liquid E maupun Stream dibanderol sekitar Rp 4 juta selama pameran.

Kiprah Acer memang belum begitu terdengar gaungnya di jagat ponsel Tanah Air, tidak seperti sepak terjang mereka di pasar komputer. Hadirnya pasukan lengkap ponsel Acer di FKI 2011 barangkali untuk lebih mengakrabkan handset Android mereka kepada publik.

Spesifikasi Acer Liquidmini ini didukung dengan CPU 600MHz dan dilengkapi dengan RAM 512MB onboard dan dapat menggunakan kartu microSD. Perangkat ini memiliki layar LCD 3,2 inci dengan resolusi HVGA dan sudah mendukung multitouch dengan berat 105 gr. Dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel untuk mengambil gambar dan merekam video dengan kualitas 480p. Acer Liquidmini edisi Ferrari ini menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread . Belum ada harga resmi dan kapan akan dipasarkannya. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...