Minggu, 11 September 2011

Obat Alami Sakit Gigi

Obat Alami Sakit Gigi. Sakit gigi adalah sesuatu yang sangat di takuti orang karena rasa sakit yang diderita sangatlah tidak enak.Willoughby Miller seorang dokter gigi Amerika yang bekerja di Universitas Berlin menemukan penyebab pembusukan gigi. Ia menemukan bahwa lubang gigi disebabkan oleh pertemuan antara bakteri dan gula. Bakteri akan mengubah gula dari sisa makanan menjadi asam yang menyebabkan lingkungan gigi menjadi asam (lingkungan alami gigi seharusnya adalah basa) dan asam inilah yang akhirnya membuat lubang kecil pada email gigi.

Saat lubang terjadi pada email gigi, kita belum merasakan sakit gigi. Tetapi, lubang kecil pada email selanjutnya dapat menjadi celah sisa makanan dan adanya bakteri akan membuat lubang semakin besar yang melubangi dentin. Pada saat ini kita akan merasakan linu pada gigi saat makan. Bila dibiarkan, lubang akan sampai pada lubang saraf sehingga kita akan mulai merasakan sakit gigi. Proses ini tidak akan berhenti sampai akhirnya gigi menjadi habis dan hanya tersisa akar gigi.

Gigi berlubang dapat menjadi sarana saluran masuknya kuman penyakit menuju saluran darah yang dapat menyebabkan penyakit ginjal, paru-paru, jantung maupun penyakit lainnya.

Berikut ini adalah beberapa resep obat alami secara tradisional untuk penyakit sakit gigi 

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit sakit gigi pertama 
a. Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit sakit gigi 
- Bawang putih secukupnya 
- Air hangat secukupnya 
- kapas steril secukupnya 

b. Cara pembuatan Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit sakit gigi 
Bawang putih di kupas hingga kulitnya habis, potong kecil – kecil dan cuci dengan air hangat. Kemudian di lumatkan hingga halus. Buatlah butiran sebesar lobang pada gigi. 

c. Cara pemakaian Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit sakit gigi 
Masukkan butiran bawang putih yang telah di haluskan ke dalam gigi kemudian tutup dengan kapas steril lalu si penderita disuruh menggit kapas sehingga cairan akan meresap kedalam gigi. Dalam waktu yang tidak terlalu lama sakit akan menghilang. 

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit sakit gigi kedua
a. Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit sakit gigi 
- Minyak cengkeh secukupnya 
- Kapas steril secukupnya 

b. Cara pembuatan Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit sakit gigi 
Buatlah butiran kapas steril kemudian teteskan minyak cengkeh pada kapas tadi, hingga menjadi basah. 

c. Cara pemakaian Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit sakit gigi Masukkan butiran kapas steril yang telah ditetesi minyak cengkeh ke dalam gigi kemudian tutup dengan kapas steril lalu si penderita disuruh menggit kapas sehingga cairan akan meresap kedalam gigi. Dalam waktu yang tidak terlalu lama sakit akan menghilang. 

Semoga penyakit anda sembuh dengan Resep obat alami tradisional untuk penyakit sakit gigi diatas. Selamat Mencoba 

Tag : sakit gigi, penyakit sakit gigi, Obat sakit gigi, gigi berlubang, resep sakit gigi, resep obat sakit gigi, resep obat sakit gigi, obat alami sakit gigi, resep obat alami sakit gigi, cara mengobati sakit gigi, penyebab sakit gigi, solusi penyakit sakit gigi, obat tradisional sakit gigi, penyakit sakit gigi, sumber sakit gigi, sakit gigi dan cara penangulangannya, obat jitu sakit gigi, gejala penyakit sakit gigi, ciri penyakit sakit gigi, sakit sakit gigi
Anda sedang membaca artikel berjudul Obat Alami Sakit Gigi dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/obat-alami-sakit-gigi.html , Jika suka dengan artikel Obat Alami Sakit Gigi dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/obat-alami-sakit-gigi.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...