Jumat, 02 September 2011

Sakit Bisul Resep Obat Alami Tradisional Penyakit Bisul


Sakit Bisul Resep Obat Alami Tradisional Penyakit Bisul. Apakah itu bisul ? Bisul adalah radang pada daerah folikel rambut kulit dan sekitarnya. Penyebab tersering adalah bakteri—biasanya staphylococcus aureus. Karena itu, bisul dapat juga diartikan sebagai infeksi lokal pada kulit dalam. “Awalnya hanya folikel rambut yang terinfeksi. Tetapi karena adanya gesekan, iritasi, dan kurang bersihnya perawatan tubuh, infeksi tersebut dapat menyebar ke jaringan sekitarnya dan menjadi bisul.

Gejala bisul berawal dari benjolan merah dan lunak di daerah kulit, yang lama-kelamaan akan menjadi lebih keras. Kemudian di tengah benjolan tersebut akan terbentuk puncak berwarna putih yang akan memecah. Namun ada kalanya bisul harus mendapatkan proses pembedahan minor, untuk mengeluarkan cairan yang disebut nanah.

“Cairan nanah yang ada dalam bisul pada dasarnya merupakan sel darah putih. Nanah terbentuk dari mekanisme pertahanan tubuh untuk melawan bakteri yang menginfeksi daerah kulit yang terjadi bisul


Berikut adalah resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul anda tersebut :
Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul 1
a. Bahan - bahan alami untuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
- Daun cabe merah sebanyak satu genggam
- Minyak kelapa sebanyak satu sendok makan

b. Cara pembuatan Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
Daun cabe dicuci, ditumbuk hingga halus.Daun cabe yang telah dihaluskan kemudian dicampur dengan minyak kelapa. Kemudian aduk hingga larut.

c. Cara pemakaian Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
Tempelkan ramuan diatas pada bagian tubuh yang terdapat bisulnya.mata biusul jangan ditutup. Jika sudah kering ganti dengan yang baru. Lakukan hingga bisul pecah.

Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul 2
a.Bahan - bahan alami uantuk Resep obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
-  Daun bayam duri sebanyak satu genggam
-  Garam dapur secukupnya

b. Cara pembuatan obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
Daun bayam dicuci hingga bersih kemudian di tumbuk hingga halus. daun bayam yang telah halus kemudian ditambah dengan garam, aduk  - aduk hingga kedua bahan tersebut menjadi padu atau menyatu.

c. Cara pemakaian obat alami secara tradisional untuk penyakit bisul
Tempelkan ramuan diatas pada bagian tubuh yang terdapat bisulnya.mata biusul jangan ditutup. Jika sudah kering ganti dengan yang baru. Lakukan hingga bisul pecah.

Semoga penyakit bisul anda sembuh dengan Resep obat alami tradisional untuk penyakit bisul diatas. Selamat Mencoba

Tag :
Bisul, penyakit bisul, Obat bisul, Obat anemia bisul, resep bisul, resep obat bisul, resep obat batuk bisul, obat alami bisul, resep obat alami bisul, cara mengobati bisul, penyebab bisul, solusi penyakit bisul, obat tradisional bisul, penyakit bisul, sumber bisul, bisul dan cara penangulangannya, obat jitu bisul, gejala penyakit bisul, ciri penyakit bisul

Anda sedang membaca artikel berjudul Sakit Bisul Resep Obat Alami Tradisional Penyakit Bisul dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/sakit-bisul-resep-obat-alami.html , Jika suka dengan artikel Sakit Bisul Resep Obat Alami Tradisional Penyakit Bisul dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/09/sakit-bisul-resep-obat-alami.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...