Sunday, September 4, 2011

Video Kecelakaan Saiful Jamil dan Virginia Anggraeni

Video Kecelakaan Saiful Jamil dan Virginia Anggraeni. Meski saat ini masih dalam suasana lebaran tetapi kabar duka datang dari keluarga artis yaitu Saiful Jamil karena isterinyaVirginia Anggraeni tewas saat mengalami kecelakaan di jalan tol.

kami dari konsultasisawit.blogspot.com mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam - dalamnya atas kejadian ini.

Berikut adalah video yang diambil dari salah satu tv swasta tentang berita video kecelakaan Saiful Jamil tersebut.




Tiga korban kecelakaan di kilometer 96-500 jalan Tol Cipularang, Jawa Barat yang menewaskan istri pedangdut Syaiful Jamil, masih dirawat di Rumah Sakit Etaham, Purwakarta, Jawa Barat, Ahad (4/9). Meskipun membaik, ketiga korban mengaku masih trauma.

Ketiga korban tersebut adalah Hapiah, Arum, dan Imas Irah. Korban rata-rata mengalami luka pada bagian kepala akibat terbentur badan kendaraan pada saat kecelakaan terjadi.

Sementara itu, Hapiah mengalami luka paling parah di antara korban lain. Saat itu, Hapiah duduk bersebelahan dengan istri Syaiful Jamil, Virginia Anggreani, yang tewas dalam kecelakaan tersebut. (*)

Tag :
video Saiful jamil, video Virginia Anggraeni, istri saiful jamil, saiful jamil kecelakaan, video istri saiful jamil meninggal, Virginia Anggraeni meninggal, video Virginia Anggraeni tewas, foto Virginia Anggraeni meninggal, Virginia Anggraeni sedang hamil, video saiful jamil kecelakaan, saiful jamil kecelakaan di jalan tol, Virginia Anggraeni kecelakaan di jalan tol

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...