Senin, 24 Oktober 2011

Cara Mencukur Bulu Kemaluan Yang Benar


Cara mencukur bulu kemaluan wanita yang baik dan benar. Bagi beberapa orang, mungkin tindakan ini dirasakan ‘aneh’, namun sebenarnya Rasululloh SAW telah memberikan contoh untuk hal ‘aneh’ sekalipun.  Ada juga orang yg malu untuk bertanya tentang hal seperti ini, padahal di Islam TIDAK MENGENAL RASA MALU untuk bertanya hal-hal yang tidak diketahui.

Hukum mencukur rambut (ada juga yg menyebut bulu) kemaluan adalah SUNNAH. Hal ini berdasarkan hadits Nabi SAW berikut:

“Lima hal yang termasuk sunnah fitrah: Mencukur bulu kemaluan, berkhitan, memendekkan kumis, mencabut bulu ketiak dan memotong kuku.” (HR Jama’ah)
“Agar kesemuanya itu tidak melebihi 40 malam.” (HR Ahmad, Abu Daud, dll)

Cara lain, selain mencukur, adalah mencabut, menggunting, atau cara lain (jika ada). Perbuatan ini (mencukur bulu kemaluan) hendaknya dilakukan oleh diri sendiri, atau oleh istrinya. Jika selain istri kita, maka hukumnya TIDAK BOLEH (beberapa ulama menyatakan HARAM), dikarenakan kemaluan merupakan salah satu aurat yang mesti dijaga dari orang-orang yg tidak berhak.

Secara ilmu kedokteran modern, diketahui bahwa daerah-daerah pada tubuh manusia yang menjadi sarang penyakit hendaknya senantiasa dibersihkan, diantaranya adalah mencukur bulu disekitar kemaluan baik bagi laki-laki maupun wanita.

Bagaimana cara mencukur rambut kemaluan wanita dilakukan? Jawabnya adalah kamu para wanita bisa melakukan pencukuran bulu kemaluan dengan cara sebagai berikut ini:

1. Kalau kamu mau menggundul habis, gunakan alat cukur dengan dua mata pisau dan dilengkapi dengan sabun.

2. Gunakan mata pisau cukur yang baru setiap kali mencukur.

3. Lakukan bertahap dari atas ke bawah. Gunakan gunting yang bersih dan tajam. Gunting yang tumpul akan membuat rambut kemaluan kamu terjepit dan terbetot oleh gunting. Sakitnya, yah, lumayanlah

4. Kalau kamu mau menggundul habis, gunakan alat cukur dengan dua mata pisau dan dilengkapi dengan sabun.

5. Jika mencukur dengan alat cukur listrik, yakinkan mata pisaunya nggakenggak tumpul. Biar rambut kemaluan kamu nggakenggak kebetot.

6. Pegang kulit dengan satu tangan, dan cukur dengan tangan lainnya. Cara ini untuk merentangkan kulit yang berkekuk-lekuk di dekat labia dan kclitoris.

7. Jika mencukur dengan alat cukur listrik, yakinkan mata pisaunya nggakenggak tumpul. Biar rambut kemaluan kamu nggakenggak kebetot.

8. Bagian yang kamu cukur bersihkan dengan air, bagian yang kamu cukur lalu keringkan dengan handuk. Pastikan tidak ada potongan rambut yang masuk ke vagina kamu.

Semoga informasi cara mencukur bulu kemaluan wanita diatas dapat bermanfaat bagi anda. Semoga dengan trik mencukur rambut kemaluan wanita yang sudah disampaikan tersebut, mulai saat ini kamu sudah bisa menjaga kebersihan vagina setiap saat. Selamat mencoba
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mencukur Bulu Kemaluan Yang Benar dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/cara-mencukur-bulu-kemaluan-yang-benar.html , Jika suka dengan artikel Cara Mencukur Bulu Kemaluan Yang Benar dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/cara-mencukur-bulu-kemaluan-yang-benar.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...