Monday, September 2, 2013

Tatto Spesial Puting Payudara Wanita

Foto Tato Spesial Untuk Puting Payudara Wanita. Saat ini banyak orang Indonesia membuat tatto bahkan deiring dengan kemajuan zaman namanya juga di rubah menjadi Body Painting. Hal ini sangat menguntungkan karena peralatan lebih mudah di gunakan dan tinta juga dapat di hilangkan dalam waktu tertentu yang tentu sangat berbeda dengan tatto zaman dahulu yang harus di operasi untuk menghilangkannya. Bagi pria dan wanita, puting merupakan bagian payudara yang paling sensitive jadi bagaimana kalau bagian ini di tatto. Biasanya bagian tubuh yang di tatto adalah punggung, tangan, dada, kaki dan perut tetapi saat ini tato ada tatto terbaru yaitu untuk puting payudara.

Berikut adalah gambar tato puting payudara wanita tersebut 



Banyak para fashionista yang mengunakan tato puting payudara ini untuk membuat tampilan semakin percaya diri. 

Starburst merupakan sebuah tato temporer di Amerika Serikat yang dirancang khusus untuk puting payudara dan terbuat dari kristal serta rhinestones. Tato Starburst ini di desain berkilauan dan berwarna-warni. Ada lubang di tengahnya untuk puting payudara. 

Efeknya baru terlihat ketika Anda mengenakan blus putih tembus pandang. Untuk sepasang tato itu, dijual dengan harga US $ 15,99 atau Rp 140 ribu. 

Starbust sengaja dibuat agar wanita bisa tampil percaya diri ketika menggunakan pakaian tembus pandang. Soalnya puting payudaranya akan tertutup tato tersebut. Selain itu, tato Starburst juga dipercaya menjadi elemen pesona dan misteri saat wanita menggunakannya

Kata Terkait :
tato payudara, tato payudara wanita, tatto payudara, tatto payudara wanita, contoh tato payudara wanita, gambar tato payudara wanita, foto tato payudara wanita, bentuk tato payudara wanita, galeri tato payudara wanita, galeri tato puting payudara wanita, desain tato wanita, disain tato payudara wanita, disain tato puting payudara wanita, tatto tribal, tatto 3d, tatto band, tatto lyric, gambar tatto tribal, bikin tatto, tatto jordin sparks, jual beli tatto

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...