Minggu, 23 Oktober 2011

Video Kecelakaan Penyebab Marco Simoncelli Meninggal Dunia

Video Marco Simoncelli Meninggal karena Kecelakaan. Kemeriahan Sirkuit Sepang Internasional Malaysia yang penuh sorak-sorak ribuan penonton mendukung para rider idola mereka berubah rusuh. Para penonton, khususnya yang berada di tribun utama, kecewa atas terhentinya balapan kelas di kelas MotoGP yang mereka tunggu-tunggu.
  
Para rider kembali masuk paddock, setelah mendengar informasi bahwa balapan tidak dilanjutkan karena kecelakaan antara Marco Simoncelli dan Colin Edward. Para penonton di tribun utama kecewa, mereka melempari lintasan dengan kaleng dan botol air mineral. Histeria menggila, situasi berubah memanas, ketegangan meningkat, ketidakpuasan rupanya menjalar ke penonton di tribun Gate K1 Granstand dan Gate K2.

Namun kabar duka atas tewasnya Simoncelli menghapus semua amarah penonton yang ada. Histeria berubah menjadi rasa duka. Mereka tak menyangka kecelakaan sampai sefatal itu. Penonton asal Eropa, tertunduk lesu.

Pebalap Marco Simoncelli meninggal dunia dalam satu kecelakaan hebat dalam Seri MotoGP Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011. 

Seperti dilansir Reuters, pebalap Gresini Honda itu terjatuh ketika beradu kencang dengan Alvaro Bautista untuk memperebutkan posisi ke empat. 

Berikut adalah video kecelakaan yang menyebabkan Marco Simoncelli meninggal dunia tersebut :


Simoncelli yang berjuluk Super Sic itu kehilangan kendali di tikungan 11 dan langsung terhempas. Benturan pun terjadi dengan pebalap Yamaha Tech 3 Colin Edwards, dan pebalap Ducati Valentino Rossi. Namun, Rossi berhasil menghindari tabrakan itu.

Cho Shing, penggemar MotoGP lokal asal Malaysia, jadi orang yang juga tak percaya Simoncelli telah tiada.
"Sejak awal di kelas 125 cc dan 250 cc memang banyak kecelakaan karena memang saya nonton ditepat tikungan setelah trek lurus panjang, tapi saya tidak tahu dengan kecelakaan Simoncelli, karena saya hanya lihat dari layar yang ada di arena sirkuit.
  
"Tapi saya lihat kecelakaan biasa saja, tapi ternyata, bikin dia, tewas, saya sangat berduka sekali dengan berita kecelakaan Simoncelli, padahal dia pembalap bagus masa depan. Tapi sekarang dia sudah tidak ada," ujar Cho sedih.

Kata Terkait :
simon celi meninggal, simonceli meninggal, kecelakaan simon celi, video kecelakaan maut simonceli, video kecelakaan simon celi, video kecelakaan simon celi, simon celi meninggal di sepang, simonceli kecelakaan dan meninggal, simon, celi meninggal, kecelakaan simon celi, berita simon celi meninggal karena kecelakaan, video amatir kecelakaan simon celi, video amatir kecelakaan simonceli, video kematian simonceli, simonceli wafat karena kecelakaan, simonceli wafat karena kecelakaan, kecelakaan simonceli, simonceli mati, simonceli tewas, video simonceli tewas, simon celi tewas, simonceli kecelakaan
Anda sedang membaca artikel berjudul Video Kecelakaan Penyebab Marco Simoncelli Meninggal Dunia dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/video-kecelakaan-penyebab-marco.html , Jika suka dengan artikel Video Kecelakaan Penyebab Marco Simoncelli Meninggal Dunia dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/10/video-kecelakaan-penyebab-marco.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...