Saturday, October 15, 2011

Video Patung Dewi Saraswati Menangis


Video Patung Dewi saraswati Menangis. SMP N 1 Susut, Bangli, Bali, mendadak heboh dengan munculnya patung Dewi Saraswati yang konon dikabarkan menangis. Atas fenomena ini, pihak sekolah akan melakukan konsultasi dengan paranormal.

“Rencananya kami dari pihak sekolah segera akan meminta petunjuk secara niskala kepada dukun (orang pintar), untuk mengetahui pertanda apa gerangan yang terjadi dari kejadian fenomena patung Dewi Saraswati menangis,” kata Sukarsana.

Dia menjelaskan, sejak dibangun sekira tiga tahun ini patung berukuran besar itu tidak menunjukkan tanda tanda keanehan. Pihak sekolah, tidak berani mengaitkan menangisnya patung Dewi Saraswati berkaitan dengan gempa yang terjadi.

“Yang pasti, saat gempa terjadi para siswa keluar ke halaman untuk berlindung. Saat itulah, sejumlah siswa yang pertama kali melihat, menunjukkan Patung Dewi Saraswati dengan kondisi telah menangis,” tegasnya.

Dia menyebutkan, dari kelopak kedua mata Patung sang Dewi keluar air, layaknya air mata manusia. “Hingga saat ini, masih bisa kita langsung lihat bekas linangan air mata dari patung tersebut,” ujarnya.

Sekadar gambaran, patung setinggi kurang lebih 3 meter ini berdiri tegak di areal depan halaman sekolah. Keberadaan patung tepat berada di tengah taman kolam dan di bawah patung tersebut keluar semburan air mancur

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...