Senin, 28 November 2011

Heboh Video Mesum Pelajar Pesantren Bone


Download Video mesum pelajar pesantren dan pramuka Bone. Video mesum pelajar berdurasi 15 menit kembali beredar di Bone, Sulawesi Selatan. Video mesum ini dilakukan seorang pelajar pesantren Al Amir Fil Jannah Bajoe. Video yang beredar luas di kalangan pelajar tersebut ternyata direkam sendiri oleh pelaku dan pacarnya. 
Pelaku, berinisial Ir, berusia 16 tahun, melakukan adegan mesum bersama pacarnya Wd, salah satu lulusan Sekolah Menengah Atas di Bone. Diduga, perbuatan mesum tersebut dilakukan di rumah Wd di Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. Adegan pasangan kekasih tersebut terekam kamera tengah melakukan perbuatan tak senonoh, layaknya suami isteri.

Beredarnya video tersebut, membuat pihak sekolah merasa kecewa dan kaget. Pihak sekolah tidak menyangka anak didiknya melakukan adegan tak bermoral itu. Akibatnya, saat mengetahui video tersebut beredar pihak sekolah langsung memecat pelaku. Kepala sekolah Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Al Amir Fil Jannah Bajoe, Hamzah, mengatakan, pelaku memang salah satu siswa di sekolahnya dan sudah dikeluarkan.

Untuk mengungkap kasus tersebut pihak kepolisian terus melakukan pencarian terhadap pelaku, karena dianggap telah melanggar undang-undang pornografi.

Video mesum kedua yang menghebohkan Bone adalah video mesum pelajar berpakaian pramuka berikut detail informasi video tersebut.

Download Video mesum pelajar pramuka bone
Lagi-lagi rekaman video mesum pelajar beredar. Di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, merebak video mesum siswi remaja berseragam Pramuka dengan seorang remaja pria. Durasinya cukup panjang, 11 menit.
Video yang menampilkan adegan suami istri ini diduga dilakukan oleh RU (15 tahun), alumni salah satu SMP negeri di Kab Bone, bersama kekasihnya AS (20 tahun). RU dan AS merupakan warga Kec Lappariaja, Kab Bone.

Menurut Kapolsek Lappariaja, AKP Wigino, kasus ini dalam tahap penyelidikan. Selain keterlibatan RU dan AS sebagai pemeran adegan mesum, terdapat satu orang lagi yang berinisial HP, yang diduga sebagai pelaku yang merekam adegan AS dan RU secara diam-diam.

Perbuatan mesum RU dan AS diduga dilakukan di kediaman orang tua AS, di Desa Arokke Liliriattang, Kec Lappariaja, Kab Bone.
Anda sedang membaca artikel berjudul Heboh Video Mesum Pelajar Pesantren Bone dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/heboh-video-mesum-pelajar-pesantren.html?m=0 , Jika suka dengan artikel Heboh Video Mesum Pelajar Pesantren Bone dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/heboh-video-mesum-pelajar-pesantren.html?m=0 silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...