Senin, 28 November 2011

Kumpulan Video Dangdut Erotis Terbaru


Download Kumpulan Video Dangdut erotis telanjang terbaru. Dangdut erotis marak di kampung-kampung dan bahkan di-upload ke situs video Youtube. Sosiolog Universitas Indonesia (UI) Musni Umar mengatakan aksi para pedangdut erotis ini bisa memancing kejahatan seksual, apalagi bisa dilihat oleh anak-anak.


Maraknya video video erotis dangdut yang berada di situs youtube membuat prihatin banyak pihak, hal tersebut akan menjadi pemicu semakin banyak terjadi kejahatan sexual di Indonesi. Lagu dangdut yang seharusnya menjadi ciri musik Indonesia, menjadi ajang untuk mempertontonkan gerakan gerakan erotis yang tidak layak dipertontonkan di area publik. 

Berikut salah satu cuplikan video dangdut erotis telanjang yang beredar di youtube mulai meresahkan banyak kalangan

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo turut prihatin dengan maraknya dangdut erotis di lingkungan pemukiman warga, terlebih sampai diunggah ke situs youtube. Menurutnya, kegiatan-kegiatan yang tidak sesuai dengan norma sosial seperti dangdut koplo sudah seharusnya ditertibkan.

"Tentunya hal-hal yang tidak sesuai dengan sosial, budaya dan lain-lain harus ditertibkan," terang Fauzi Bowo saat dimintai tanggapannya tentang maraknya aksi dangdut koplo yang beredar di Youtube.

Hal itu disampaikan Fauzi di Gedung Balaikota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2011).

Berdasarkan video yang diunggah di Youtube, umumnya pagelaran dangdut koplo dengan goyang erotis ini ditemui di sekitar pinggiran wilayah Jakarta, seperti Banten. Mencegah kegiatan itu menular ke Jakarta, Foke berjanji akan melakukan koordinasi dengan pejabat setempat.

"Dan tentu kita juga ikut memberikan imbauan agar seperti yang saya katakan dimana kita dengan menerapkan standar pelayanan publik yang sama di Jabodetabek itu harus sama dengan sekitar. Termasuk hal seperti itu. Sekarang memang belum, tapi bertahap akan kita samakan," tambah Foke.

Selain memberikan imbauan, lanjut Foke, baik pejabat pemerintah, tokoh agama, maupun masyarakat juga harus mampu memberikan tauladan dan contoh bahwa kegiatan itu kurang tepat. Meski tidak memberikan pesan khusus, Foke yakin keinginan pemerintah di setiap kota untuk mencegah kegiatan seperti ini adalah sama.

"Sebenarnya, kita hanya bisa mengimbau, karena itu kewenangan otonom. Kita hanya bisa memberikan keteladanan, memberikan contoh. Karena saya tidak punya kewenangan itu (memberikan imbauan khusus). Tapi dalam forum bersama tentu kita sudah menganjurkan itu," tandasnya.

Ditemui di tempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto mengatakan, akan mengimbau pihak sekolah agar terus memberikan perhatian khusus pada anak didik dan orang tua murid. Tujuannya, agar anak-anak didik dengan segala fasilitas teknologi yang dibekali pihak sekolah maupun orang tuanya tidak disalahgunakan untuk mengunggah video-video dangdut dengan goyang erotis tersebut.
Anda sedang membaca artikel berjudul Kumpulan Video Dangdut Erotis Terbaru dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/kumpulan-video-dangdut-erotis-terbaru.html , Jika suka dengan artikel Kumpulan Video Dangdut Erotis Terbaru dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/kumpulan-video-dangdut-erotis-terbaru.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

1 komentar :

dafa wijaya mengatakan...

salam kenal gan, bagus juga untuk obat kuat sex

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...