Kamis, 10 November 2011

Video Mesum Anita Hara Dengan Seorang Pria

Foto dan video ciuman / mesum anita hara beredar. Foto ciuman Anita Hara tersebar luas di internet. Namun, manajer Anita mengaku tak tahu tentang kabar ada juga video porno selain foto syur artis seksi itu.Anita Hara memang tengah menjadi buah bibir dalam kurun beberapa hari terakhir. Hal itu berkaitan dengan tersebarnya foto ciuman Anita Hara di internet bersama seorang lelaki yang diduga adalah pacarnya, beberapa hari yang lalu.

Selain Foto Ciuman, di Ponsel Anita Hara Ada Video Syur?
Diatas adalah foto ciuman Anita Hara bersama seorang pria tersebut.

Kini pemberitaan tersebut sepertinya terus berlanjut karena menurut pengakuan Anita Hara, bahwa foto-foto mesranya beredara lantaran ponselnya hilang dan dari ponsel yang hilang tersebut pula, foto pribadi yang seharunya menjadi konsumsi pribadi, kini beredar luas di ranah publik.

Hal yang menghebohkan kian mengemuka, setelah ada kabar bahwa pada ponsel Anita Hara yang hilang juga terdapat video syur Anita Hara bersama lelaki yang sama, namun dari konfirmasi yang dilakukan oleh Detikhot kepada manajer Anita Hara yang bernama Alle, mengaku bahwa tidak mengetahui tentang adanya video syur Anita Hara pada ponsel yang hilang tersebut.

Berikut adalah video anita hara
Anda sedang membaca artikel berjudul Video Mesum Anita Hara Dengan Seorang Pria dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/video-mesum-anita-hara-dengan-seorang.html , Jika suka dengan artikel Video Mesum Anita Hara Dengan Seorang Pria dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/11/video-mesum-anita-hara-dengan-seorang.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...