Friday, December 16, 2011

Ayu Ting - Ting Bantah Rebut Pacar Orang


Ayu ting - ting bantah rebut pacar orang lain. Ayu Ting Ting membantah keras kabar yang menyebut dirinya berpacaran dengan tunangan orang. Menurut Ayu, kekasihnya saat bukan tunangan orang lain. "Saya tahu enggak mungkin seperti itu, pacar saya enggak begitu, kita tahu satu sama lain. Saya enggak pernah merasa rebut tunangan orang," tegas Ayu ditemui di studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2011)  

Karena isu sedap tersebut, gadis kelahiran 20 tahun lalu ini malah berniat bertunangan dengan pacarnya, Hendri. Apalagi, pelantun Alamat Palsu ini sudah mengenal pacarnya sejak lama.
"Saya mau tunangan kali tahun depan. Dia dekat sama orangtua saya, saya juga kenal sama orangtua dia, jadi enggak mungkin seperti itu. Tunangannya sama saya mungkin tahun depan," ungkapnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...