Sabtu, 10 Desember 2011

Cara Memanjakan Wanita Paling Romantis


Kumpulan cara memanjakan wanita atau isteri. Secara teknis diperlukan kerja sama dan pengertian kedua belah pihak baik pria / laki-laki maupun perempuan / wanita dalam berhubungan intim agar kedua belah pihak sama-sama mendapatkan kepuasan seks yang maksimal. Keegoisan salah satu pihak dapat merugikan pihak lainnya, sehingga tidak menutup kemungkinana dapat menyebabka masalah / problem suami istri kedepannya.
Berhubungan seks tidak harus lama. Jika sang wanita sudah mendapatkan orgasme, maka itu pertanda bagi sang lelaki untuk menyelesaikan permainan baik cepat meupun lambat. Hubungan seks tidak harus diakhiri pula dengan semburan sperma / orgasme pria. Jika si pria sudah puas maka permainan dapat diakhiri.
Point-point penting yang harus diperhatikan dalam melakukan hubungan badan / intim pria wanita:

Lakukan persiapan yang tepat dengan berbagai peralatan dan perlengkapan yang diperlukan secukupnya. Jangan lupa dengan minuman dan alat pembersih yang cukup agar tidak jauh dan lama mengambilnya jika sewaktu-waktu diperlukan. Pilih tempat yang nyaman, bersih, tidak bau, tidak kotor dan enak suasananya. Jangan melakukan ngeseks di kuburan, rumah kosong, parkiran, kebon, semak-semak dan lain sebagainya karena bisa saja terjadi hal-hal yang sangat tidak anda inginkan untuk terjadi.
1. Lakukan pemanasan sebelum berhubungan seks. Baik pria dan wanita sama-sama harus berada dalam keadaan terangsang untuk dapat memulai penetrasi batang kemaluan pria ke lubang perempuan. Pastikan si isteri telah basah sehingga tidak akan terasa sakit saat dilakukan serangan. Gunakan jari-jemari, lidah, rambut, kaki, dan sebagainya untuk mendukung upaya anda untuk merangsang si dia.
2. Jangan langsung tancap gas untuk mengejar orgasme. Lakukan dengan perlahan dan santai. Nikmati saat-saat penetrasi dilaksanakan, karena bisa jadi anda tidak dapat merasakan nikmat yang sama di lain waktu. Lakukan berbagai posisi dan cara untuk memuaskan pasangan. Pada awal permainan adalah pilihan yang baik untuk memberikan wanita posisi di atas agar cepat medapatkan orgasme.
3. Hindari pembicaraan serius saat hubungan seks yang dapat menurunkan nafsu birahi lawan main anda. Katakan kata-kata kotor, manja dan nakal yang dapat meningkatkan rangsangan ke lawan sepermainan anda. Matikan hp / ponsel jika perlu agar kegiatan pribadi anda tidak diganggu gugat oleh pihak lain.
4. Setelah sang pria ejakulasi menyemburkan sperma hangat, jangan langsung beranjak pergi meninggalkan pasangan anda. Biarkan libido hawa nafsu yang masih tersisa hilang dulu. Berikan usapan-usapan mesra, kata-kata nakal berterima-kasih, pelukan dan ciuman hangat, dan lain sebagainya sebagai rasa sayang anda pada pasangan anda. Jika sempat mandilah bersama-sama untuk meningkatkan kualitas hubungan anda dengan suami atau istri anda. Lakukan hubugan seks kembali jika sama-sama terangsang kembali.
5.Lakukan hubungan suami isteri dengan aman di rumah jangan sampai dilihat anak-anak atau anggota keluarga lainnya. Pastikan pintu terkunci, tidak ada lubang mengintip, tidak ada kamera tersembunyi, dan lain sebagainya.

Kalau mau memanjakan isteri anda berikut Cara Memanjakan Istri Tercinta:

Pijatlah kakinya saat waktu senjang tanpa diminta, tunjukkan bahwa Anda ingin melakukannya tanpa pamrih.

Sesekali tak ada salahnya Anda yang memasak makan malam, tak perlu minta ijin, siapkan segalanya sebelum ia pulang.

Ketika ia pulang, nyalakan lilin, sehingga atmosfir rumah lebih nyaman dibanding sekedar nonton tv atau melakukan rutinitas rumah.

Sesekali kirim sms berisi “aku kangen senyummu dari tadi pagi”, “semalam luar biasa!” atau apapun yang membuatnya bangga.

Kirimi eCard atau email lucu yang membuatnya tahu bahwa Anda sangat perhatian padanya.

Jika mendapat tugas luar kota, tanyakan apakah ia ingin diantar sampai airport atau dijemput sebagai bentuk perhatian.

Biarkan ia yang memegang remote control saat menonton tv bersama, jangan memonopoli. Biarkan ia menikmati acara tv yang disukai, ajak ngobrol dan berdiskusi tentang acara kesukaannya tersebut.

Tak ada salahnya bila sesekali Anda yang menyetrika bajunya atau membantu mencuci dan pekerjaan rumah lain.

Bersihkan kamar mandi tanpa harus diminta, jangan hanya berpangku tangan melihat kamar mandi yang berantakan.

Jika Anda berdua melakukan kegiatan di luar bersama, lakukan dengan santai tanpa harus terburu-buru.

Ajak ia untuk mandi bersama, pijat punggungnya dan berikan “spa” Ala anda.

Bila ia terlihat lelah, tawari apakah ia ingin dipijat punggungnya.

Beri kejutan dengan makan malam bersama atau lainnya yang memperlihatkan kalau ia berharga bagi Anda.

Agendakan satu malam dalam sebulan, di mana Anda melakukan segala sesuatu bersama layaknya saat pacaran. Usahakan suasana yang seintim dan seromantis mungkin.

Sesekali telepon ia lebih dulu, jangan tunggu ia yang menelepon Anda lebih dulu.

Membuat seorang istri kembali merasa berharga di mata Anda sebenarnya sangat mudah, dan terbukti tak memerlukan biaya besar. Meski Anda adalah kepala keluarga dan raja di rumah, namun bila Anda menghargai pasangan, tentu ia akan balik menghargai Anda.
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Memanjakan Wanita Paling Romantis dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/cara-memanjakan-wanita-paling-romantis.html , Jika suka dengan artikel Cara Memanjakan Wanita Paling Romantis dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2011/12/cara-memanjakan-wanita-paling-romantis.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...