Tuesday, December 27, 2011

Download Video Baju Ayu Ting - Ting Melorot

Download Video Baju Ayu Ting - Ting yang Melorot Hebohkan FB. Ayu Ting Ting bajunya melorot saat bernyanyi di hadapan pejabat daerah? Saat membaca kalimat itu di status Facebook salah satu teman saya. Segera naluri jurnalis sebagai blogger terpanggil untuk mengklik link di status itu, di tambah lagi di sertakan video, makin menarik deh. Dalam fikiran terlintas, bagus nih buat di tulis di blog. Klik mouse pun terjadi, namun apa mau dikata, ternyata mengarah ke situs yang sudah di suspend.

Ayu Ting Ting Bajunya Melorot

Saya tidak menyerah, kemudian putuskan untuk Googling dengan keyword Ayu Ting Ting bajunya melorot, klik “Enter”. Serta-merta, mr. Google memuntahkan headline-headline dengan kata kunci itu. Kecewa saya dapatkan, ternyata situs-situs yang muncul ialah situs-situs sampah yang gunakan plugin ca-autocontent.

Dan teman yang update status tersebut tidak bisa dimintai keterangan, karena sedang tidak online, dan kebetulan sekali teman saya ini menderita tuli dan gagu (teman kuliah dulu) dan hubungan saya tidak begitu akrab dengannya.

Sempat terfikir jangan-jangan link tersebut mengandung virus dan trojan, karena sudah sering kejadian seperti ini. Syukurlah setelah saya scan gunakan Smadav 8.8 dan Kaspersky, ternyata tidak ada malware yang menyusup.

Kenapa saya mengira bahwa itu mengandung malware? Karena sering terjadi, hacker berhasil meng-hack profil Facebook seseorang. Kemudian ia update status dengan account orang tersebut, menyertakan link, headline dan deskripsi heboh — umumnya status-status seputar “esek-esek” agar teman-temannya si korban mengklik. Dan malware si hacker menyusup ke PC si pengklik.

Jadi waspadalah bagi rekan-rekan semua jika melihat status Ayu Ting Ting bajunya melorot di status teman, jangan di klik yah!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...