Sunday, January 29, 2012

Cerita Seru Dewasa Terbaru


Kumpulan Cerita Seru Dewasa.  Jika mencari tentang cerita seru maka anda akan menemukan banyak di hasil pencarian mesin pencari tetapi kali ini konsultasisawit akan menceritakan sebuah cerita seru yang terjadi di bawah kelapa sawit. "Cerita seru" yang ini berhubungan dengan cerita orang dewasa jadi yang belum dewasa sebaiknya tidak di baca karena kami tidak mau anda mengalami resiko yang tidak di inginkan.

Kumpulan Cerita dewasa untuk anda dan memang kami yakin anda akan tertarik untuk membacanya hingga selesai.

Dalam pembuatan "cerita dewasa", diperlukan khayalan tingkat tinggi untuk dapat merangkai kata2 yang sangat menggugah selera kita dan kita juga dapat bersemangat karena kita terbawa dalam jalan cerita yang sedang kita rangkai, tetapi cerita seru berikut ini tentu bukan karangan melainkan sebuah kisah nyata sebuah cerita seru.

Cerita seru khusus orang dewasa yang ingin kami ceritakan ini terjadi di bawah kelapa sawit tepatnya beberapa bulan yang lalu, saat itu karena sering terjadi kasus pencurian buah kelapa sawit maka kami melakukan patroli atau dalam bahasa awam sering di sebut dengan ronda. Hal ini untuk mengintip apakah ada pencuri yang akan mencuri kelapa sawit.

Pada malam hari tepat pukul 7.00 saya dan beberapa rekan yang kebetulan mendapat jatah untuk ronda melakukan kegiatan ronda tentu dengan berjalan kaki karena kalau naik kenderaan maka maling akan mendengar dan cepat kabur.

Cuaca malam ini begitu terang karena cuaca cerah dan sedang malam bulan purnama untuk bukan malam jumat kliwon kalau enggak mungkin  kami tidak berani ronda karena biasanya banyak hantunya........ ih seram.

Kami melakukan ronda keliling dan Inilah cerita seru yang kami temukan di bawah kelapa sawit....!

Tepatnya pada pukul 8.00 kami berjalan dengan pelan karena sudah capek sehingga kami tidak ada lagi yang berbicara tiba - tiba dari kejauhan kami melihat bayangan seperti orang kurang lebih 8 batang sawit dari tempat kami.

Kami langsung ambil posisi untuk mengintai dan berusaha mendekat karena sepertinya ronda malam ini akan berhasil menangkap maling.

Bersambung..............................!

Kita sambung besok lagi di cerita seru dewasa bagian 2.

Jangan Kecewa dulu karena sambungan akan cepat di rilis.

Tag : ceritaseru, "ceritaseru", cerita seru, cerita terseru, cerita seru dewasa, cerita dewasa seru, "cerita dewasa seru", cerita seru dewasa terbaru, ceita seru, kumpulan cerita seru, lumpulan cerita seru dewasa, kumpulan dewasa cerita seru, cerita seru terbaru, cerita seru hot.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...