Wednesday, February 1, 2012

Download Video Pesta Seks Pelajar SMA Gunungkidul


Download Video Mesum Sembilan Pelajar SMA Pesta Seks Beredar di Gunungkidul. Kembali lagi beredar video yang tidak enak dimana kali ini dilakoni oleh pelajar SMA Negeri Gunungkidul mungkin ini adalah pembelajaran bahwasannya pergaulan pelajar masa kini sudah kebablasan sehingga mereka senang belajar biologi yang seharusnya belum saatnya untuk dilakoni.Dalam video berdurasi hampir satu menit tersebut nampak seorang pelajar putri digilir tiga pelajar putra hingga lemas, sementara remaja lainnya asik menyaksikan adegan syur tersebut untuk menunggu giliran berikutnya sambil menenggak minuman keras (miras).


Dengan cepat video berjudul ‘Rongkop Bergoyang’ tersebut beredar luas melalui handphone. Diperkirakan, para pemain dari video seks tersebut berasal dari salah satu SMA negeri di Gunungkidul.

Kasatreskrim Polres Gunungkidul, AKP Heru Muslimin SIK ketika dihubungi membenarkan telah mengamankan video porno tersebut. Dari hasil identifikasi Polisi, tempat yang digunakan ajang pesta seks dan miras ini diperkirakan berada di bulak Semampir, Desa Semugih, Kecamatan Rongkop.

“Informasi yang kami peroleh pihak sekolah juga sudah melakukan tindakan terhadap para oknum pelajar yang telah menodai citra pendidikan tersebut. Tetapi sejauh mana langkah pihak sekolah kami belum mendapat laporan secara detail,” ungkapnya di Mapolres Gunungkidul, Selasa (31/1).

Heru Muslimin menegaskan,juga wajah para pelaku juga sudah dikenali satu persatu yang seluruhnya berstatus sebagai oknum pelajar. “Karena itu konsentrasi polisi kini mengarah pada pengumpulan informasi dan meminta keterangan dari para saksi termasuk pelakunya,” tegasnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...