Thursday, February 2, 2012

Foto Dugem Dan Mesra Manohara Beredar


Download Foto Seksi dan Mesra Manohara Dengan Seorang Gubernur. Sosok Manohara hampir selalu menuai kontroversi. Setelah perceraiannya dengan Pangeran Kelantan, beberapa tahun silam, sosoknya memang menjadi buah bibir. Sejumlah rumor miring pun menghingapinya. 

Manohara-laut
Foto Mesra Manohara Dengan Gubernur

Yang teranyar, rumor tentang kedekatan Manohara dengan seorang pejabat tinggi di Sulawesi Tenggara. Rumor ini berhembus seiring kemunculan foto keduanya yang beredar luas di dunia maya. 

Foto itu dengan latar speedboat di tengah laut itu menampilkan sosol Manohara duduk dengan balutan bikini hitam yang tersamar balutan drees putih setali berbahan tipis. Sementara sang pria duduk di sampingnya dengan balutan jins dan kaos tipis sembari memegang kamera. 

manohara-dugem3
Foto Dugem Manohara

Manohara tak membantah itu gambar dirinya. Namun, ia membantah memiliki hubungan spesial dengan sang pejabat. "Itu foto waktu acara pariwisata dengan Kementerian Kelautan, sudah lama, dua tahun yang lalu," ujarnya melalui sang manajer, Pipin, kepada VIVAnews.

Manohara merasa foto itu sama sekali tak mesra. Hanya kebetulan saja duduk bersebelahan. "Itu nggak mesra, ada banyak orang di sana, media juga banyak, jadi jangan salah persepsi, lagi di kapal pesiar kan disesuaikan pakaiannya," ujar Pipin.

Namun, ketika ditanya siapa pelaku penyebar foto tersebut, Pipin tidak berkomentar banyak. "Yang moto saya nggak tahu siapa, di sana banyak tamu dan media, jadi jangan terlalu dibesar-besarkan," ujarnya.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...