Saturday, February 18, 2012

Lowongan Kerja Perkebunan Kelapa Sawit Terbaru

Lowongan Kerja Perkebunan Kelapa Sawit. saat ini banyak lowongan pekerjaan untuk bekerja di perkebunan kelapa sawit baik itu di Pulau Sumatera seperti si Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat (padang), Jambi, Palembang dan Lampung. Selain di Pulau Sumatera lowongan pekerjaan si perusahaan perkebunan kelapa sawit yang paling banyak sebenarnya ada di Pulau Kalimantan karena di daerah tersebut saat ini sedang gencar - gencarnya pembukaan pekebunan kelapa sawit yang baru. Lowongan yang tersedia juga sangat beragam mulai dari pekerja harian lepas untuk perawatan seperti merumut, menerbas, menyemprot, menunas kelapa sawit dan memanen. Untuk kategori ini biasanya tidak memerlukan ijazah karena bekerja hanya memerlukan tenaga dan keseriusan. Sedangkan untuk posisi mandor atau pengawas lapangan biasanya di butuhkan minimal tamatan SMA atau sederajat.

Lowongan pekerjaan untuk gologan staf seperti asisten lapangan, asisiten divisi, asisten pembibitan, asisten traksi, asisten pabrik, asisten kepala (askep), manager dan group manager atau administratur (adm) biasanya memiliki persyaratan tamatan sarjana atau dipromosikan dari kebun lain karena sudah memiliki pengalaman kerja di perkebunan kelapa sawit yang cukup lama.

Selain lapangan perkebunan kelapa sawit biasanya juga membuka lowongan pekerjaan untuk pabrik kelapa sawit (pks).

Untuk dapat diterima bekerja di perkebunan kelapa sawit sebenarnya mudah anda tinggal mencari alamat perusahaan tersebut, menunggu pembukaan lowongan atau langsung datang kelokasi dan bekerja dulu sebagai pekerja harian dan pada saat ada lowongan anda dapat melamar sebagai pegawai tetap atau melamar menjadi mandor.

demikian dulu informasi tentang lowongan kerja di perkebunan kelapa sawit 2012.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...