Selasa, 28 Februari 2012

Ukuran Payudara Wanita Ideal


Ukuran Payudara Wanita / Gadis Ideal. Dalam artikel kali ini akan di bahas tentang jenis - jenis payudara dan cara untuk menentukan apakah sudah ideal dengan bentuk tubuh anda. Ukuran payudara ideal pada kalangan wanita tidak bisa disamaratakan atau disamakan tingkat kemontokannya. Dalam pergaulan antar lawan jenis tiap orang punya standar sendiri dalam menilai ukuran payudara ideal yang terkait langsung filosofi yang dianutnya. Kalau masyarakat Eropa dan Amerika adalah kalangan wanita yang rata rata punya payudara besar dan montok. Selain bentuk tubuh lebih tinggi, wanita Eropa dan Amerika juga lebih perhatian dalam menjaga keindahan payudara yang dimilikinya. Dalam budaya orang barat, masalah membesarkan payudara bukan perkara tabu, tapi justru menjadi kajian akademik dan menjadi salah satu bahan penelitian ilmiah.Sebagaimana para ahli di Inggris pernah melakukan kajian khusus terhadap pengaruh menyedot payudara pada wanita terhadap kanker yang bisa menyerang payudara perempuan. Sekilas penelitian ini cukup mengundang kontroversi, tapi para ahli menemukan bukti baru bahwa wanita yang sering disedot payudaranya punya resiko lebih kecil terhadap serangan kanker payudara. Kontan saja hasil penelitian menyedot payudara ini menjadi berita heboh yang menghiasi media online dan offline. Di satu sisi kita jadi mengerti bahwa tak semua  hal yang bersifat tabu harus diyakini mentah mentah, justru harus dikupas dan diteliti lebih jauh tingkat kebenarannya. Sementara disisi lain hal ini bisa dimanfaatkan sebagian lelaki untuk melakukan tindakan kejahatan kepada wanita yang belum sah secara hukum untuk menyedot payudara, dengan alasan bisa menghindarkan dari kanker.


Ukuran payudara akan menentukan ukuran cup (mangkuk) bra, yang berkisar mulai dari A, B, C, D, sampai ukuran dobel. Apabila seorang wanita memiliki lingkar dada 34 cm dan ukuran cup C, maka ukuran bra yang diperlukannya adalah 34 C.

Cara menentukan ukuran bra adalah dengan mengukur lingkar badan tepat di bawah payudara. Satuan panjang yang digunakan adalah inchi, bukan centimeter.

Jika Anda mendapatkan hasil yang ganjil, maka naikkan satu inchi agar menjadi genap. Misalnya lingkar badan di bawah payudara Anda adalah 31 inchi, bulatkan menjadi 32.

Kemudian ukurlah lingkar payudara Anda. Selisih lingkar payudara dengan lingkar di bawah payudara menentukan cup yang pas untuk membungkus payudara Anda.

Jika lingkar payudara Anda 35, maka selisih antara lingkar payudara dengan lingkar di bawah payudara adalah tiga inchi. Artinya cup yang cocok untuk Anda adalah cup C. Hal ini dikarenakan setiap satu inchi hasil selisih perbedaan antara lingkar payudara dengan lingkar di bawah payudara mewakilkan cup pada bra. Satu inchi untuk cup A, dua inchi untuk cub B dan seterusnya.

Seperti dilansir dari Mysecrethealth, berikut faktor penentu perubahan bentuk payudara perempuan:

Usia
Payudara adalah organ yang sangat dinamis dari tubuh manusia. Hal ini berarti ukurannya mengalami perubahan terus menerus sepanjang usia orang tersebut. Payudara remaja yang baru masuk masa pubertas cenderung kecil, tapi akan tumbuh seiring pertambahan usia.

Keturunan
Faktor keturunan memainkan peranan cukup besar dalam menentukan ukuran payudara. Biasanya hal ini ditentukan dari ukuran payudara sang ibu. Tapi tidak semua anak memiliki ukuran payudara yang sama dengan ibunya, karena faktor lain juga turut mempengaruhi.

Olahraga
Olahraga dapat mempengaruhi ukuran payudara. Salah satunya adalah bentuk latihan yang bekerja langsung terhadap otot dada yang mendasari jaringan payudara, dan membantu mengencangkan payudara. Selain itu yoga dan terapi Ayurvedic juga mempengaruhi ukuran payudara.

Kehamilan
Selama hamil ada beberapa perubahan dalam ukuran payudara dan sebagian besar perubahan ini menjadi permanen. Payudara akan meningkat dan menunjukkan peningkatan ukuran cup.

Menstruasi
Ukuran payudara akan sedikit mengalami perubahan selama siklus menstruasi. Perubahan ukuran dari payudara ini biasanya disertai dengan perubahan bentuk puting dan areolanya.

Berat badan
Setiap terjadi perubahan berat badan secara keseluruhan, maka akan mengubah ukuran payudaranya juga. Perubahan ini umumnya bersifat reversible, dalam arti akan kembali ke ukuran aslinya.

Gizi dan gaya hidup
Menurut penelitian, ukuran payudara rata-rata berkembang dari 34B menjadi 34C selama beberapa dekade terakhir. Peningkatan itu dipengaruhi beberapa faktor, termasuk gizi yang lebih baik dan olahraga teratur.

Tag : bra ukuran c, jenis-jenis ukuran bra, ukuran bra cup c, model bra untuk ukuran payudara besar, pengertian ukuran bra, ukran bra miyabi, ukuran b w h apa artinya ?, ukuran bh 34, berbagai ukuran bra, ukuran BH 34 C, ukuran bra, ukuran cup payudara, macam-macam ukuran payudara wanita, macam-macam ukuran payudara, jenis dan ukuran bra, jenis ukuran BH, jenis ukuran bra, jenis ukuran bra & bh, macam macam ukuran bh, macam macam ukuran payudara, Macam ukuran BH, macam ukuran payudara, macam-macam ukuran BH cewek, ukuran payudara malinda

Anda sedang membaca artikel berjudul Ukuran Payudara Wanita Ideal dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/ukuran-payudara-wanita-ideal.html?m=0 , Jika suka dengan artikel Ukuran Payudara Wanita Ideal dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2012/02/ukuran-payudara-wanita-ideal.html?m=0 silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

1 komentar :

Herbal Indonesia mengatakan...

Saya menggunakan minyak bulus murni untuk memperbesar payudara karena lebih aman tanpa efek samping

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...