Sunday, April 1, 2012

Video Lagu Cynthiara Alona Cinta Gila


Download Lirik dan Video Lagu Cynthiara Alona Cinta Gila. Inilah lirik lengkap lagu 'Cinta Gila' yang dinyanyikan oleh Cynthiara ALona. Lagu ini sempat heboh karena dituding jiplakan dari lagu Rindu band yang dimotori Ipin. Cynthiara Alona gelisah karena orang yang mengaku sebagai pencipta lagu  'Cinta Gila yang tengah dipromosikannya. Bagaimana sebenarnya Alona mendapatkan lagu ini.

Alona menuturkan memang pernah mendapatkan materi lagu dari orang berinisial G. Orang tersebut memberikan materi lagu Melayu ketika dirinya ingin meluncurkan album pop.

"Aku bilang nggak masuklah lagunya. Tapi dia taruh aja tuh lagunya. Dia bilang, copy aja dulu kali aja ntar juga lu mau'. Terus dia ke Brunei. Dia pinjam uang ke aku Rp 5 juta, terus Rp 1,5 juta. Aku cari dia dua tahun hilang. Aku pikir dia jual putus dan aku anggap beli putus. Aku pikir lunas. Yang penting lagu buat aku," terangnya.

Lagu yang dimaksud adalah 'Pacarku Beristri' yang kemudian diganti oleh Alona menjadi 'Cinta Gila'. Ia juga mengaransemen ulang lagu tersebut. Setelah lagu itu dipromosikan tiba-tiba ada orang yang mengaku sebagai pencipta lagu.

Belakangan, Alona mengetahui bahwa orang berinisial G adalah manager Ipin, personel band Rindu. "Berarti itu orang kurang ajar. Aku nggak mengerti hubungan kalian seperti apa. Si yang menuduh saya, mana buktinya. Kalau memang iya, biar gua tahu. Sama G, juga tolong dong balikin duit gw," tandasnya.

Berikut adalah video Cythiara Alona saat menyanyikan lagu cinta gila.



Berikut adalah lirik lagu cinta gila Cythiara Alona :

Ma tolongin aku
Pa Bantuin aku
Ku Punya kekasih
Tetapi sudah beristri

#
Akupun tak tahu mengapa aku cinta sama dia
Dan aku tak ingin merusak rumah tangganya

Reff:
Apa memang cinta itu gila
Tak mengenal status dan usia
Atau mungkin aku yang sudah
Gila tak merasa cinta itu salah

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...