Monday, May 14, 2012

Harga Dan Spesifikasi iPad Mini


Harga dan Spesifikasi iPad Mini. Rumor mengenai iPad mini kembali mencuat. Dikutip dari PC Mag, Jumat, 11 Mei 2012, situs iMore yang mendapatkan informasi dari sumber anonim menyebutkan bahwa tablet dengan layar tujuh inci akan diluncurkan pada Oktober mendatang.

Rumornya tablet ini dibanderol jauh di bawah tablet Apple sebelumnya atau bahkan dari beberapa kompetitor.

Harganya berkisar US$ 200 hingga 250 atau sekitar Rp 1,8 hingga 2,3 juta. Apple disebut-sebut mengeluarkan tablet ini agar tidak ada lagi ruang bagi kompetitornya untuk bertahan.

Meskipun dihargai murah, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini menanamkan resolusi layar 2048 x 1536 piksel, layaknya New iPad. Namun untuk penyimpanan, iPad mini ini memang cukup ekonomis karena hanya memiliki kapasitas 8 gigabita.

Rumor mengenai kemunculan iPad mini berukuran tujuh inci juga dihembuskan oleh Digitimes, situs teknologi yang berbasis di Taiwan. Digitimes bahkan menyebutkan bahwa iPad mini ini diluncurkan pada Agustus mendatang. Menurut Digitimes, iPad mini ini akan diproduksi oleh Foxconn.

Yang memperkuat rumor iPad mini ini adalah dua laporan berbeda yang menyebutkan bahwa Apple membeli panel sebesar 7,85 inci pada Desember lalu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...