Tuesday, June 5, 2012

Foto Bugil Personil Cherry Belle Rekayasa



Download Foto Bugil Personil Cherry Belle Beredar Di internet Rekayasa. Seiring dengan ketenaran Cherry Belle yang terus meningkat, rupanya semakin banyak pula cobaan yang harus dihadapi girlband tersebut yakni beredarnya pose hot foto bugil Cherry Belle. Kali ini, girlband yang sekarang masih beranggotakan 7 orang itu harus berhadapan dengan foto bugil. Ya, foto porno mirip para personel Cherry Belle mendadak beredar di dunia maya. 

Para personil Cherry Belle kembali jadi menjadi sorotan yang menarik di Dunia maya karena kali ini, terkait dengan foto syur yang diduga personil girlband satu ini yaitu Cherry Belle. Foto telanjang mirip Cherry Belle. Dalam foto-foto yang beredar, tampak gambar para personel Cherry Belle yang difoto telanjang tanpa mengenakan pakaian. Ada yang difoto bersama, ada pula yang difoto seorang diri. 


Tak hanya berpose bugil, ada beberapa foto yang menunjukkan seolah-olah personel Cherry Belle tengah melakukan hubungan seks. Foto Bugil Cherry Belle Kemunculan foto-foto bugil chery belle ini tentu mengejutkan, namun sebaiknya jangan mudah terkecoh. Walau ada sebagian kecil foto yang terlihat cukup natural, namun foto-foto tersebut sangat jelas terlihat sebagai foto editan alias hasil rekayasa. Entah ada yang sedang iseng atau memang ada yang tak suka dengan perjalanan karir Cherry Belle, yang jelas keberadaan foto-foto bugil palsu ini tampaknya akan sedikit mengganggu reputasi girlband pelantun ‘Love Is You‘ itu. Sampai saat ini, pihak Cherry Belle belum memberikan tanggapan mengenai foto-foto tersebut. 

Kasus foto bugil palsu seperti ini bukan pertama kalinya di dunia hiburan. Sudah ada sederet nama selebriti tanah air yang sempat menjadi perbincangan publik karena menjadi korban foto bugil palsu. Sebut saja Ayu Ting Ting yang tengah naik daun. Foto bugil Ayu Ting Ting yang jelas-jelas hasil editan mendadak muncul dan cukup mengganggu karir pedangdut tersebut. Untuk pose pose hot foto bugil Cherry Belle lainnya, silahkan anda cari disitus situs web lainnya yang telah banyak beredar. karena disini situs saya ageboy blog hanya menyediakan seputar info hot artis terbaru. dan bukan untuk mencemarkan nama baik seseorang. 

Demikian dulu informasi tentang Beredarnya Foto Bugil Cherry Belle.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...