Wednesday, July 25, 2012

Video Zaskia Shinta Goyang Itik alias Gotik 1 Jam Saja


Foto dan Video Goyang Itik alias Gotik Zaskia Shinta Satu Jam Saja. Penyanyi berusia 22 tahun ini belakangan wara-wiri di televisi melalui tayangan infotainment terkait Gotik yang menjadi andalannya saat perform.Seperti apa Gotik pemilik hits “Satu Jam” yang bernaung di bawah Nagaswara ini ? 

Kurang lebih begini caranya. Bungkukkan badan sekitar 45 derajat, letakkan kedua tangan di belakang, jadikan pantat sebagai sandarannya. Balik telapak tangan, lalu goyangkan pinggul ke kiri dan kanan.

Berikut adalah video goyangan itik Zaskia Shinta tersebut :

 Penyanyi dangdut Zaskia yang dikenal dengan goyangan itiknya ternyata dipermasalahkan grup duo dangdut De Mocca yang memiliki goyang bebek.

Grup duo dangdut beranggotakan Dena Khamala dan Aura Dewi yang pernah ditemui Okezone, beberapa waktu lalu, menyesalkan goyangannya diklaim Zaskia.

"Saya merasa keberatan banget jika goyang bebek itu ada yang mengklaim. Tapi yang jelas saya sangat kecewa sekali. Goyang bebek sudah lama saya bawain, dan semua artis yang lain juga tahu kok goyang bebek milik saya," kata Dena, saat itu.

Saat ditanya terkait komplain De Mocca yang tidak terima gaya goyangannya dipakai Zaskia, dia menampik jika gaya goyangannya sama.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...