Minggu, 02 September 2012

Cara Cepat Punya Anak


Tips Cara Cepat Punya Anak Laki - Laki atau Perempuan. Semua pasangan yang baru menikah pasti ingin cepat punya anak itu sebagai bentuk kalau pasangan tersebut memang normal. Tetapi beberapa pasangan masih belum mempunyai anak setelah beberapa tahun menikah nah kalau begini berarti ada yang perlu di koreksi. Dalam artikel kali ini konsultasisawit akan menyampaikan bagaimana cara cepat punya anak kepada anda.

Untuk punya anak berarti anda harus memenuhi beberapa syarat yaitu :

1. Sudah memiliki pasangan yang sah
Kalau tidak punya pasangan yang sah bagaimana bisa punya anak.
2. Alat reproduksi anda dan pasangan anda sehat secara medis
Kalau alat reproduksi anda normal berarti potensi anda untuk memiliki anak dengan pasangan anda sudah 100%
3. Melakukan hubungna badan dengan pasangan
Kalau sudah punya pasangan dan alat reproduksi sehat tetapi jika tidak melakukan hubungan badan (seks) dengan pasangan anda bagaimana mungkin punya anak.
4. Tidak memakai alat kotrasepsi 
Kalau anda sedang melakukan program pemakaian alat kontrasepsi baik pil KB, kondom dll berarti anda belum ingin memiliki anak. 

Kalau syarat diatas sudah terpenuhi sekarang kita bahas bagaimana caranya punya anak. Adapun caranya adalah  pasangan anda dalam hal ini adalah istri harus hamil. Berikut 5 tips telah teruji dengan baik yang layak untuk cepat hamil :

1. Berhubungan Badan secara terjadwal

Sperma dapat hidup selama max 5 hari di dalam rahim. Karena itu untuk meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan, lakukan hubungan 2 hari sebelum masa ovulasi/ keluarnya sel telur. Untuk mengetahui kapan terjadinya ovulasi, ada beberapa cara yang dapat digunakan  :
- sistem kalender
- suhu tubuh basal /Basal Body Temperatur
- elastisitas lendir serviks
- dan yang terbaru, strip penguji masa subur (dapat dibeli di apotik terdekat dengan nama Fertility)

2. Minum Vitamin
Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma sedangkan Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

3.  Posisi yang tepat pada saat berhubungan
Untuk pasangan yang sudah mendambakan kehadiran sang buah, missionary adalah posisi yang paling disarankan. Mengingat posisi ini memungkinkan penetrasi yang cukup dalam sehingga rahim dapat menyimpan sperma untuk waktu yang lebih lama. Sebaiknya hindari posisi woman on top, karena memperkecil kemungkinan rahim untuk menyimpan sperma.

4. Jaga Berat Tubuh Anda
Kelebihan berat badan akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi tingkat kesuburan Anda. Usahakanlah untuk mencapai berat tubuh yang ideal terlebih dulu.

5. Konsultasi ke dokter
Cara ini merupakan solusi terakhir agar anda mendapat jawaban yang pasti secara medis tentang kondisi reproduksi anda sehingga dapat cepat memiliki anak.

Demikian dulu informasi tentang cara cepat punya anak semoga bermanfaat.

Kata Kunci : cara mendapatkan momongan, tips cepat punya anak, rahasia cepat punya anak, tips cepat punya anak, artikel cara cepat punya anak, cara cepat hamil, resep cepat punya anak
Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Cepat Punya Anak dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2012/09/cara-cepat-punya-anak.html , Jika suka dengan artikel Cara Cepat Punya Anak dengan url http://www.konsultasisawit.blogspot.com/2012/09/cara-cepat-punya-anak.html silahkan di copy dan jangan lupa menuliskan sumbernya. Anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Silahkan Follow Kami di twitter
Jika ingin melihat artikel lainnya anda dapat mengklik link populer dibawah ini atau sitemap diatas.Terima kasih atas kunjungan anda di http://konsultasisawit.blogspot.com

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...