Saturday, October 6, 2012

Video Cara Mengecilkan Perut Dan Paha Wanita


Video Cara Jitu Mengecilkan Perut Dan Paha Wanita. Berat badan yang berlebihan membuat banyak orang menjadi tidak percaya diri terutama anak gadis sering menjadi minder karena berat badan yang berlebihan tersebut. Selain mengganggu penampilan perut yang buncit juga membuat kita mudah terserang penyakit. Karena menurut beberapa penelitian membuktikan bahwa sebagian besar penyakit bersarang di perut atau pencernaan (khususnya usus).

Tidak perlu kita bahas kenapa perut menjadi buncit karena anda pasti tahu sendiri kebiasaan anda yang menyebabkan hal tersebut.

Berikut adalah video cara mengencilkan perut yang diambil dari youtube.com


Berikut adalah tips cara mengecilkan perut dengan cepat dan aman berikut :
1. Hindari makan garam yang berlebihan.
Terlalu bayak mengkonsumsi garam dalam diet dapat menambah ekstra sodium terhadap cairan tubuh kita dan memperlambat mekanisme dalam tubuh. Sehingga perut akan terasa penuh dan menggembung. Batasi juga makanan yang mengandung karbohidrat.
2. Hindari Stres
Stress dapat meningkatkan nafsu makan dan menyebabkan kita menjadi sulit tidur, jadi cegahlah stress sedini mungkin dengan melakukan refreshing atau mencoba tidur dengan lebih awal. Dan hindarilah tidur setelah makan terutama pada malam hari, karena tidur setelah makan akan membuat perut kita menjadi semakin buncit.
3. Olahraga dan air putih
Fungsi air putih adalah untuk membersihkan organ dalam terutama saluran pencernaan kita dari berbagai racun dan penyakit. Selain itu dengan meminum air juga dapat menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan sampah. Sedangkan olahraga sangat berguna untuk pembuangan kalori atau hasil pembakaran lemak dan kita konsumsi. Olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut adalah dengan melakukan jalan santai, push up, aerobik dan olahraga lainnya.
4. Menggunakan produk pelangsing
Anda pun bisa dengan mudah mendapatkan produk pelangsing tubuh. Namun perlu diperhatikan bahwa Anda harus berhati-hati dalam memilih. Pastikan produk tersebut berasal dari sumber yang terpercaya dan terjamin keasliannya. Produk tersebut tersedia dalam krim atau suplemen. Biasanya hasil akan terlihat dalam hitungan hari saja. Fungsi produk pelangsing yakni dapat menekan nafsu makan dan dapat mempercepat turunnya berat badan.

Demikian informasi video cara mengecilkan perut wanita semoga badan  anda dapat menjadi langsing dengan cara cepat dan aman bukan lagi jadi mimpi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...